XII

823 181 49
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒♡🐧

❤❤

Happy Reading

"Yeol, kapan aku boleh pulang?" entah sudah berapa kali Kyungsoo merengek pada Chanyeol. Ia ingin pulang, ia rindu rumah, dan juga rindu adiknya meski Kyungsoo tau hubungannya dengan Yeri belum membaik.

Yeri bahkan tidak pernah menghubunginya. Kyungsoo memaklumi, Yeri tidak akan mungkin menghubunginya karena Yeri sedang marah padanya. Tapi Chanyeol juga melarang Kyungsoo untuk menghubungi Yeri, Chanyeol ingin Yeri sadar terlebih dulu dengan kesalahannya.

Terhitung satu minggu sudah Kyungsoo pergi dari rumah. Dan sudah empat hari ia kembali ke cafe, setelah tiga hari ia meliburkan diri dari pekerjaannya. Dan saat ini Chanyeol sedang berkunjung ke coffeeshop milik kekasihnya, sepasang kekasih itu sedang duduk di sofa santai yang ada di ruangan Kyungsoo, dengan Chanyeol yang sibuk dengan ponselnya.

"Apa Yeri sudah meminta maaf padamu?" tanya Chanyeol tanpa mengalihkan perhatiannya dari ponsel.

Kyungsoo menggeleng lemas, satu minggu berlalu, nyatanya Yeri tetap pada pendiriannya. Keras kepala dan gengsinya begitu besar untuk meminta maaf pada Kyungsoo. Kyungsoo juga sebenarnya khawatir sebab menurut cerita Jongin, ia sering bertemu Yeri membeli ramen yang Kyungsoo yakin menjadi makanan adiknya setiap hari selama ia tidak di rumah.

"Ya sudah, itu artinya kau belum boleh pulang. Eomma juga belum mau anak gadisnya pulang." ujar Chanyeol mengundang kerucutan di bibir Kyungsoo.

"Yeol, mau pulang. Aku tidak enak pada Eomma apalagi Appa. Aku takut merepotkan." Kyungsoo mencoba mengeluarkan berbagai alasan agar Chanyeol mau mengijinkan dirinya pulang.

Tapi yang Kyungsoo dapat adalah sebuah gelengan kepala dari Chanyeol yang membuat Kyungsoo semakin kesal. Sering ponsel Kyungsoo mengalihkan atensi sepasang kekasih itu.

"Jongin." ucap Kyungsoo lirih sembari melirik Chanyeol.

Setelah mendapat anggukan dari Chanyeol, Kyungsoo pun menggeser tombol hijau untuk menerima panggilan dari Jongin.

"Ya, Jongin. Ada apa? Ada sesuatu yang tertinggal? " tanya Kyungsoo. Sebab saat ini Jongin sedang bersama teman-temannya setelah cafe tutup.

"..... "

"Apa? Jongin jangan bercanda. Ini tidak lucu sama sekali."

Chanyeol meletakkan ponselnya, mendekat pada Kyungsoo yang terlihat panik. Ia segera merebut ponsel Kyungsoo.

"Jong, ini aku. Ada apa?" tanya Chanyeol pada Jongin.

Setelahnya Chanyeol langsung memutus panggilan tersebut. Beralih pada Kyungsoo yang kini menangis dalam diam, Chanyeol memeluk kekasihnya, menenangkan gadis yang dicintainya itu.

◆◆◆◆◆

Disinilah Kyungsoo, disebuah rumah sakit besar di Seoul. Satu jam yang lalu, Jongin menghubungi Kyungsoo. Mengatakan jika Yeri kecelakaan tepat di depan mata Jongin. Tentu saja kabar itu membuat Kyungsoo syok. Beruntung tadi ia sedang bersama Chanyeol, hingga ia bisa sedikit merasa tenang. Dan tiba di rumah sakit dengan baik-baik saja.

Ketika Kyungsoo tiba di rumah sakit, ada Jongin yang menunggu di depan ruang operasi. Jongin menyampaikan bahwa Yeri mendapat beberapa luka dan benturan di kepalanya. Beruntung Jongin berasa tak jauh dari lokasi kejadian, hingga ia bisa dengan cepat meminta pertolongan dan membawa Yeri ke rumah sakit dengan segera.

The Sisters (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang