Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
❤❤
Happy Reading
"Eonni?"
"Ya? Kenapa?"
"Beberapa hari ini kau terlihat banyak tersenyum, apa sesuatu yang baik terjadi padamu?"
Kyungsoo yang sedang memasak sarapan, langsung menghentikan pergerakan tangannya. Benarkah belakangan ini ia terlihat seperti itu?
"Mungkin itu perasaanmu saja." jawab Kyungsoo singkat.
"Tapi aku tidak yakin, kau berbeda. Biasanya kau tidak seperti itu, kau--"
"Cepat makan, aku sudah menyiapkan bekal untuk Chanyeol seperti biasa. Aku harus pergi."
Kyungsoo memotong ucapan Yeri dengan menyuguhkan sarapan untuk adiknya itu dan juga bergegas pergi demi menghindari percakapan lebih diantara keduanya. Kyungsoo belum siap jika harus banyak bicara dengan Yeri, ia takut keceplosan.
Sepeninggal Kyungsoo, Yeri hanya terdiam menatap kepergian Kyungsoo yang sepertinya memang sengaja menghindari dirinya.
◆◆◆◆◆
Hari ini Yeri libur, itu sebabnya ia memilih untuk datang ke coffeeshop milik kakaknya. Sebenarnya ini bukan sesuatu yang biasa, sebab Yeri memang jarang datang ke sana meski ia libur sekali pun. Ia lebih memilih untuk menonton drama atau streaming video musik boygrup kesukaannya. Tapi entah apa yang merasuki gadis itu, hingga hari ini ia memutuskan untuk menyambangi coffeeshop kakaknya.
Setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, Yeri pun bergegas membersihkan dirinya untuk segera pergi memberi kejutan pada sang kakak.
Tiga puluh menit kemudian, gadis bertubuh mungil itu sudah siap dan sudah rapi. Hanya tinggal menunggu taksi yang sudah ia pesan untuk menjemputnya.
Dan benar saja, tak lama berselang sebuah taksi berhenti tepat di depan rumah mereka. Yeri yang sedang menunggu di teras rumah pun segera menghampiri taksi yang akan membawanya ke coffeeshop milik Kyungsoo.
Sementara itu di coffeeshop, seperti biasa, Kyungsoo sibuk melayani para pelanggan yang datang untuk sarapan pagi ini. Ia bahkan belum duduk sejak coffeeshop nya buka sekitar satu jam yang lalu. Semua karyawan juga sibuk, tidak ada yang menganggur.
Dan ketika Kyungsoo sibuk melayani para pelanggan, seorang pelanggan favorit Kyungsoo juga datang tapi sayang Kyungsoo tidak menyadari kehadiran pelanggan kesayangannya itu. Hanya Jongin yang menyadari kedatangan Chanyeol.
Jongin yang sudah tau hubungan Kyungsoo dan Chanyeol hanya tersenyum mengejek pada sahabatnya tersebut yang rela datang pagi-pagi kesini hanya untuk melihat Kyungsoo.
"Cih! Dasar bucin. Duduk dulu, dia sibuk. Dan kau tau itu." ujar Jongin.
Chanyeol mengangguk, mengabaikan ejekan Jongin padanya. Ia lalu duduk di salah satu kursi kosong sembari terus menatap Kyungsoo yang sedang sibuk hingga tak menyadari kedatangan dirinya. Chanyeol tidak perlu memesan apa pun, karena memang tujuannya datang adalah untuk melihat sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sisters (✔)
FanfictionChanyeol terjebak dalam sebuah hubungan yang rumit. Ia dekat dengan seorang gadis yang merupakan adik kelasnya di Universitas, tapi disisi lain tanpa di duga Chanyeol jatuh cinta pada seorang gadis pemilik sebuah cafe tempat biasa ia menghabiskan wa...