Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
❤❤
Happy Reading
"YYA!"Teriakan itu menggema di rumah besar milik dua kakak beradik bermarga Do itu. Do Yeri, putri bungsu dari almarhum Tuan dan Nyonya Do, berteriak lantang ketika mendapati kakaknya sedang bermesraan bersama pemuda bertelinga peri yang tak lain adalah Chanyeol.
Sementara Kyungsoo dan Chanyeol langsung menjaga jarak mereka ketika mendengar teriakan Yeri. Keduanya terlihat salah tingkah karena kedapatan bermesraan oleh sang adik.
Berdamai dengan keadaan. Itulah yang kini Yeri jalani. Ia akhirnya sadar jika perasaan tidak bisa dipaksa. Seperti perasaan Chanyeol yang tidak bisa dipaksa agar berlabuh pada perasaan Yeri.
"Ck! Menyesal aku cepat pulang, lebih baik aku lebih lama bersama Jongin Oppa dari pada harus melihat dua manusia sedang kasmaran. Euw! Geli." ujar Yeri sembari membuat gestur mual.
Sedangkan Chanyeol dan Kyungsoo hanya terkekeh melihat Yeri yang kesal lantaran memergoki mereka sedang bermesraan. Bicara tentang Yeri, gadis itu sedang mencoba membuka hatinya untuk Jongin. Jongin sudah mengungkapkan perasaannya pada Yeri, dan Yeri memutuskan untuk mencoba menjalani dengan Jongin.
"Yeri-ya, kau sudah makan? Eonni membuat nasi goreng di dapur. Kalau kau mau, panaskan sebentar sebelum kau makan." teriak Kyungsoo pada Yeri yang melangkah menuju kamarnya.
"Ya, nanti aku panaskan. Sudahlah, Eonni lanjutkan saja lovey dovey nya. Tapi ingat jangan keterusan, aku belum mau punya keponakan sebelum kalian menikah." balas Yeri ikut berteriak.
Sementara Chanyeol dan Kyungsoo saling pandang mendengar ucapan Yeri. Tapi sejurus kemudian, Chanyeol langsung memeluk Kyungsoo dengan erat.
"Yeri memberiku ide. Bagaimana jika kita coba saja, mungkin kita bisa memberi keponakan untuknya." alis Chanyeol naik turun menggoda Kyungsoo.
Kyungsoo menyentil dahi kekasihnya, "Sinting! Yeri bilang dia tidak mau punya keponakan sebelum kita menikah. Bukan malah kau ingin memberinya keponakan."
"Benarkah? Aku tidak mendengar yang seperti itu, aku hanya dengar jika Yeri mau punya keponakan." imbuh Chanyeol.
"Aku rasa kau benar-benar tidak waras, Yeol." cibir Kyungsoo.
"Eum kau benar. Aku tidak waras karena mu." ucap Chanyeol digenapi dengan ciuman di bibir Kyungsoo.
◆◆◆◆◆
"Kalian sebaiknya menikah saja."
Kyungsoo yang saat ini sedang bersama Chanyeol dan ibunya di coffeeshop miliknya, hampir saja memuntahkan kembali makanan yang baru saja ia telan, saat mendengar ucapan Eomma Park. Bagaimana tidak, wanita paruh baya itu tiba-tiba mengatakan hal yang tidak pernah Kyungsoo duga sebelumnya.
"Eomma!" tegur Chanyeol lantaran melihat Kyungsoo yang terkejut.
"Apa? Ucapan Eomma salah? Tidak kan? Toh kalian sudah sering tidur bersama. Ups! Eomma keceplosan." Eomma Park berpura-pura menutup mulutnya dengan telapak tangannya.
Kali ini tidak hanya Kyungsoo, tapi Chanyeol juga tersedak minuman mereka. Keduanya kini bertukar pandang, seolah berkata 'Sial! Kita ketahuan.'
"Sudahlah, jangan kaget seperti itu. Eomma tau semua, walaupun Eomma sempat ingin marah tapi Eomma fikir dengan begitu kalian tidak memiliki alasan untuk berpisah. Dan Chanyeol juga tidak memiliki alasan untuk bertingkah dibelakang Kyungsoo." ujar wanita paruh baya itu santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sisters (✔)
FanfictionChanyeol terjebak dalam sebuah hubungan yang rumit. Ia dekat dengan seorang gadis yang merupakan adik kelasnya di Universitas, tapi disisi lain tanpa di duga Chanyeol jatuh cinta pada seorang gadis pemilik sebuah cafe tempat biasa ia menghabiskan wa...