03~Dengarkan

10 5 1
                                    

Happy reading🎉🎉
♢♢♢

Cuma orang bodoh yang mau
bertahan sama rasa kecewa..
_Allegra Nauvala Zaiden_
______________________________________

Anya merangkul lutut nya sesekali sesegukan. Air mata nya terus mengalir. Entahlah rasa nya sakit sekali. Ini kah titik terberat untuk nya. Melelahkan.

Anya sudah sekuat apapun untuk menahan air mata nya. Nyata nya tak bisa. Dada nya terasa begitu sakit. Anya melihat ke atas dan menarik nafas sedalam dalam nya. Dengan perlahan ia hembuskan.

"Tahan Anya, lo kuat!" Anya menabahkan diri nya sendiri.

"Gimana?"

Suara itu? Anya dengan segera menepiskan air mata nya.

"Ngapain lo?" Sinis Anya seperti sedia kala nya menanggapi Allegra.

Allegra terkekeh. "Nangis nangis aja gak usah sok kuat!" Ketus Allegra.

Anya diam dia benar benar tidak mood untuk mengoceh bersama Allegra. Menatap dengan jenuh ke arah lain. Allegra menghembus nafas menyerahkan sebotol air mineral.

"Minum!"

Anya tak menyambut nya dan malah berlagak sombong. Sekali lagi Allegra terkekeh.

"Minum!" Tegas Allegra sekali lagi.

Anya sedikit melirik ke botol mineral yang ada di tangan Allegra. Allegra memutar bola mata nya malas. Dan meletakkan botol minuman nya di samping Anya. Sekian detik ia ikut duduk bersandar di samping Anya.

"Udah tau di kecewain tetep aja maksain, jadi nya gini kan. Kelewatan bodoh sih lo." Ujar Allegra nyaring. Dan menjengkelkan  bagi Anya.

"Lo datang ke sini mau cari masalah mending jauh sana!" Usir Anya dengan sengit.

Allegra berdecak kesal. Ia hanya mengacuhkan omongan Anya. Dan mengeluarkan earphone guna mendengarkan lagu yang ia suka. Allegra memasangkan earphone nya ke kuping Anya satu dan satu nya lagi ke kuping nya.

Anya sempat tersentak kecil menatap Allegra penuh keheranan.

"Dengerin!"

Lagu_ Dhyo Haw_ Ada aku di sini

Sejenak Anya diam mendengarkan lagu nya dengan tenang. Lirik nya membuat Anya menyerngit heran. Menatap Allegra penuh tanda tanya.

"Jangan mikir aneh aneh lo!" Sengit Allegra.

Anya memutar bola mata nya jenuh. "Terus?" Sekian detik mengerutkan kening nya.

Allegra mematikan lagu sejenak. Menatap Anya lekat.  "Di sini anggap aja lo nguatin diri lo sendiri untuk bertahan dengan kondisi lo ini." Jelas Allegra yang sudah tahu betul akan di salah pahami Anya. Karena lirik nya memang....

Argh sudahlah, sudah Allegra jelaskan.

Anya masih mengerutkan kening menatap Allegra penuh heran. Allegra pun menghela nafas. Setelah nya kembali membuka lagu.

With Allegra (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang