[33] KECEWA

252 18 0
                                    

Hai jangan lupa vote dan komen yah? Sama jangan lupa buat follow aku dulu, biar author bisa semangat buat up nya. Satu vote dari kalian sangat berarti buat author. Makasih



Selamat membaca 🤍
━━━━━━༺༻ ━━━━━━













Vika memarkirkan motornya di pinggir jalan. Ia pun langsung berlari ke arah dimana perkelahian terjadi. Sungguh banyak sekali pasukan yang di bawah Vika. Benar kata farel di telpon tadi. Gara bersatu dengan geng baru yang pernah jadi gara-gara dengan mereka. Kalau tidak salah nama geng itu adalah Warior. Yang di pimpin oleh Alan dan Fatur.

"GARA ANJING!!!" Teriak Vika, membuat gara menatapnya tersenyum mengejek.

"Hallo baby...udah lama gak ketemu, kangen yah?"

"Banyak bacot lo anjing!!"

Bugh!!

Balok kayu melayang tepat di kepala gara. Membuat cowok itu jatuh ke jalanan.

Vika langsung berlari ke arah dimana pasukan Tiger fang berada. Melihat kondisi para anggotanya membuat Vika meringis. Jumlah mereka kalah banyak dengan pasukan lawan. Apakah malam ini Tiger fang akan kalah? Tidak Vika tidak akan membiarkan itu.

"Berapa yang luka?" Tanya Vika kepada farel.

"Sejauh ini baru lima belas. Sisanya tinggal lima puluh Vi... Gue gak yakin kita bakal menang." Kata farel. Membuat Vika menghembuskan nafasnya kasar.

"Serahin ke gue... " Ucap Vika meyakinkan. Ia pun langsung mengambil balok kayu yang tergeletak tidak jauh.

"Kalau lo gak sanggup lagi... Balik aja ke markas " suruh Vika dan langsung maju meninggalkan farel dengan yang lain.

Alan dan gara menatap gadis yang tengah memegang balok kayu yang ada di tangannya. Mereka berdua tersenyum mengejek melihat gadis itu.

"Duh.... Lan, gua gak bisa ngelawan cewek" ucap gara sembari tertawa.

"Lo gak bisa? Atau lo takut lawan gue? " Sahut Vika.

"Kalau belum mati... Kayanya lo belum mau berhenti nyari gara-gara sama Tiger fang? "

"Karena tujuan gua belum selesai! Dimana Kalian harus bertekuk lutut di hadapan gua!"

"Cihh... Jangan mimpi!" Bukan Vika yang berbicara melainkan laskar yang tengah berjalan ke arah mereka.

"Kita lihat siapa yang bakal bertekuk lutut malam ini!" Kata laskar dan membuang puntung rokoknya ke jalanan.

"Kaluar semua!!!" Suruh laskar membuat semua anak-anak Tiger fang keluar dari tempat persembunyiannya mereka. Hal itu tentunya membuat Alan dan gara terkejut karena jumlah mereka kalah dengan jumlah Tiger fang.

"SERANG!!!" Teriak Vika membuat semua pasukan Tiger fang maju dan langsung menyerang lawan mereka dengan brutal. Vika langsung mencari keberadaan gara.

"Gue lawan lo!" Ucap Vika dan mulai memukuli gara. Sial tangannya kebas tidak bisa di tahan. Sungguh kali ini emosinya benar-benar meluap.

Bugh!!

Gara menendang Vika hingga membuat gadis itu tersungkur ke aspal. Tidak hanya itu gara langsung mencekek leher Vika. Hingga membuat wajah gadis itu memerah.

"Vika. . Vika... Lo pikir lo bisa ngalahin gua hah?" Gara semakin mencekek leher Vika membuat gadis itu kesusahan untuk bernafas.

"Le-- pasin gue " ucap Vika terbata-bata karena lehernya di cekek oleh gara.

FUCKGIRL CENDANA ( TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang