Bagian 04: Call It Out

1.1K 229 17
                                    

Informasi: Nenek moyang keluarga Wang adalah kaum penyihir yang menurunkan ilmunya secara turun temurun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Informasi: Nenek moyang keluarga Wang adalah kaum penyihir yang menurunkan ilmunya secara turun temurun. Setiap garis keturunan yang mewarisi kekuatan tersebut memiliki usia yang pendek (tidak lebih dari 40 tahun). Keturunan yang terpilih wajib melahirkan keturunan selanjutnya sebelum mencapai batas usia yang digariskan, begitu pula seterusnya. Jika keturunan yang terpilih tidak memiliki keturunan untuk menurunkan ilmunya, ia akan menerima hukuman yang telah ditakdirkan oleh leluhur.

Kemampuan tertinggi yang dimiliki pemilik ilmu ini adalah mengendalikan dan memakai kekuatan roh, serta memulihkan cedera tubuh dengan cepat.

Note: Wang Yibo memiliki 'cacat' (akibat penolakan takdir) dimana ia tak bisa melihat bentuk energi secara jelas dan mengendalikan pendengarannya.

~××××××××××××🔺🎞️🎭🔻×××××××××××~

"Sekujur tubuhku terasa dingin." Bahkan setelah dibungkus dengan selimut tebal serta pelukan, Sean tak hentinya mengeluh. Ia membenamkan wajahnya ke dada Yibo untuk mencari kehangatan.

"Dia mencoba memanggilmu lagi."

"Siapa?" tanya Sean.

"Luna."

"Luna? Siapa itu?"

"Suaranya seperti gadis muda, dia menyebut dirinya dengan nama Luna."

"Apa mungkin salah satu dari gadis kembar itu?" Sean menyembul keluar dan mengedarkan pandangan ke semua sudut kamar. Ia hanya melihat ujung gaun tua yang berayun menembus pintu. "Masuklah," suruh Sean.

"Aku tidak mengizinkannya," Yibo mencegah. "Dia tidak akan bisa mendekat padamu. Aku rasa dialah yang telah membawamu ke sana. Terlalu berbahaya."

Ucapan Yibo memperkuat dugaan Sean tentang si pemilik nama Luna itu. Terlebih lagi kejadian itu terjadi di dalam mansion utama, tempat si kembar bertubuh normal itu tinggal.

"Aku yakin ada hal lain yang ingin dia tunjukan padaku," Sean menatap Yibo dengan tatapan memohon. "Mungkin itu adalah sebuah petunjuk besar."

"Kita putuskan setelah kondisimu pulih. Tenagaku juga terkuras banyak setelah mengambilmu kembali darinya." Yibo tak menyebutkan tentang betapa berat dan melelahkannya upaya yang ia kerahkan untuk menemukan keberadaan Sean dan mencabutnya keluar dari tempat itu.

Karena semua energi di dalam mansion telah bertuan dan menolak tubuhnya, Yibo masuk ke dalam hutan untuk mencari energi lain yang kiranya cocok dan cukup kuat untuk ia gunakan. Di kedalaman hutan yang gelap itu kemudian ia berhasil menangkap satu makhluk tua yang memiliki sifat agresif.

𝑻𝒉𝒆 𝑻𝒘𝒊𝒏 𝑴𝒂𝒏𝒔𝒊𝒐𝒏𝒔 [𝒀𝒊𝒛𝒉𝒂𝒏/𝑪𝒐𝒎𝒑𝒍𝒆𝒕𝒆✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang