×××××××××××××🔺🎞️🎭🔻×××××××××××××
Tiba di dalam mansion utama, Sean dan Yibo dengan mudah menemukan ruang dapur yang kebetulan berada dekat dengan tangga lantai dasar.
Meskipun mansion utama lebih terawat dan hangat, namun aura suram senantiasa mendominasi seluruh penjuru ruangan. Cat dinding yang terlukis gelap dengan interior vintage membangun suasana tua dan misterius yang kuat.
Setelah menggeledah kulkas dan tempat persediaan makanan, keduanya berdebat dan memutuskan untuk membuat pasta. Sajian sederhana itu kemudian mereka santap di meja makan yang terbuat dari kayu, serta penerangan dari lilin gantung di atasnya.
"Pindahlah ke kamarku," ucap Yibo usai menuntaskan makanannya.
Sean menggelengkan kepala dan menjawab datar, "Aku tidak mau tidur satu ranjang dengan orang asing sepertimu."
"Orang asing?" Wajah Yibo langsung berubah dingin. "Orang asing yang kau sebut ini sudah menyentuh setiap inci bagian tubuhmu, bahkan jiwamu."
Sean terbatuk kecil, ia buru-buru menghabiskan makanannya dan membalas dengan pertanyaan di luar topik pembicaraan, "Apa kau mendapatkannya dari leluhurmu?"
"Hm?" Yibo menyahut bingung.
"Kemampuanmu mengendalikan roh atau apalah itu," Sean memperjelas.
"Oh, ya. Semacamnya. Aku telah berlatih dalam waktu yang sangat lama. Tapi apa yang kulakukan padamu adalah sesuatu yang sangat terlarang. Bahkan manusia setengah dewa pun belum tentu bisa melakukannya."
"Bagaimana bisa? Jelaskan padaku!" Sean semakin penasaran. Ia dan Yibo sudah lama saling mengenal dan bahkan telah menjadi pasangan, tetapi Yibo cenderung menutupi informasi mengenai keluarga dan segala hal menyangkut kemampuan mistisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒉𝒆 𝑻𝒘𝒊𝒏 𝑴𝒂𝒏𝒔𝒊𝒐𝒏𝒔 [𝒀𝒊𝒛𝒉𝒂𝒏/𝑪𝒐𝒎𝒑𝒍𝒆𝒕𝒆✓]
FanfictionJust Read ~~~~~~~»»› Author: LonlieGhost Cast: Wang Yibo & Sean Xiao Genre: BL, Fanfiction, Horror, Supernatural, Mystery Length: Multi Chapter Written Date/Finish: 06/12/2021~13/12/2021