8. Perjalanan Hayami bg.5 (Buah Iblis Copy Copy no mi)

150 12 0
                                    

"Sama!!??" Teriak semua orang yang mendengar kata panggilan tersebut.

"Kapten??"

"Sepertinya kalian belum tau ya??" Balas Hayami.

"Apa yang belum kami tau tentang kapten??" Tanya Miteku dengan heran.

"Wah aku baru tau kalau ada yang memanggil kapten dengan sebutan Sama (Tuan/Nona)" Gumam Army sembari menundukkan kepalanya.

"Baiklah karena kalian yang super penasaran!! Aku akan memberitahu kalian kalau panggilan itu hanya untuk bercanda!!😤😂" Hayami terkekeh melihat teman-temannya yang seketika di permainkan olehnya.

"Kapten!!"

"Hahaha itu sedikit kasar Hayami-chan...!!" Balas Kakek Rhyrose yang mendengarnya.

"😆hi..hi maaf kakek!!" Ucap Hayami.

"😧..."

Skip Malam hari...

Hayami pov...

"Aku tak yakin dengan memakan buah itu akan membuat diriku menjadi lebih kuat!!"

^Author: "😧sudahlah itu pun terserah kau!!"

"Memangnya apa yang harus aku lakukan agar mendapatkan buah itu??"

^Author: "😤😥 kau harus melawan petinggi untuk mendapatkannya!!"

"Melawan petinggi??"

^Author: "Ya!!"

"Kau tau kan aku tidak bisa melawannya!!"

^Author: "😒...??!!"

"😓...!!"

^Author: "Baiklah mulai dari sini kau harus bisa mengalahkannya!!"

"Hahh!!"

^Author: *menghilang dalam udara.

"😐...!!??"

Hayami pun pergi keluar untuk mencari udara segar. Mungkin hanya untuk alasan saja!! Karena setelah dia meminta nasehat dari Authornya!!

^Author : "Hachiih *bersin* gaeyss😧😐,"

Dia akhirnya pergi untuk melawan petinggi, dengan persiapan tentunya!!

Skip

Hayami sudah berada di depan pintu dan langsung mendobraknya *cara masuk orang keren*. Dan membuat orang-orang yang berada di dalam terkejut mungkin juga marah??

"Mau apa kau kemari!!" Bentak para bajak laut yang terkejut dan langsung mengeluarkan pedangnya.

"Ahh...!!! Aku kemari karena urusan kita belum selesai waktu kemarin!!" Jawab Hayami dengan suara keras yang langsung menggema di telinga para bajak laut.

^Author: "btw itu lukanya Hayami masih belum sembuh sepenuhnya karena baru kemarin!!,"

"Urusan??" Tanya para bajak laut dengan heran.

"Ya!!! Urusanku dengan petinggi kalian!!" Jawabnya sekali lagi dengan nada keras dan menantang.

"Memangnya urusan apa yang membuatmu sampai kemari!! Dan berurusan dengan petinggi kami??" Tanya para bajak laut yang ke-3 kalinya.

Hayami menunduk dengan bayangan hitam di matanya karena merasa dia hampir buang-buang waktu dengan para jongos-jongos itu. "Aku tidak punya waktu dengan kalian..!!" Jawab Hayami yang langsung mengeluarkan Haoshoku no Haki melalui tatapannya.

Dengan seketika para bajak laut pun pingsan karena tekanan Haoshoku no Haki milik Hayami.

Additional Info :
Haoshoku no Haki milik Hayami berasal dari kegelapan semua orang yang ada di dunia. Contohnya seperti : Kemarahan, rasa balas dendam, rasa kebencian, kedengkian, rasa iri, ketakutan, dan kegelapan manusia lainnya.

One Piece x Y/NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang