22 juni
Berpakaian jeans hitam, baju lengan panjang didoubleli jaket hitam, tak lupa sebuah topi.agatha mau pergi bersama kyara.ini kali pertama agatha pergi malam tanpa meyla.
Membuka pintu, menoleh kanan kiri.sepi, meyla mungkin dikamarnya.jantungnya berdegub dengan kencang.akhirnya agatha bisa keluar dibantu para pembantu agar tidak ketahuan meyla.kyara sudah menunggu diluar pagar.
"berangkat?".
.
Meyla tergesa gesa menuruni tangga,dengan bodohnya dirinya lupa sudah janjian dengan sahabatnya.
"mau kemana non?".
"keluar bi, nanti kalo agatha nyariin bilang aja lagi kumpul sama temen".
"iya non".
Bibi hanya memandang punggung itu berpikir.satunya pergi diam diam, satunya malah ikut pergi.bagaimana jika keduanya bertemu?ah sudahlah dunia tidak sesempit itu bukan.
"kalo non meyla keluar wajar,tapi kalo non agatha..".bibi menggeleng dan segera pergi istirahat.
Dika menyentil topi meyla hingga matanya tertutup.dengan santai tinjunya melayang.dika mengusapnya lalu menatap sinis meyla.lembayung mendorong dika kuat kesamping.
"lama banget sih".ocehnya pada meyla
"udah rame,langsung masuk aja".mengabaikan ucapan lembayung dan malah bicara dengan riski.
"oh gitu cara mainnya".ucap lembayung sinis
Area balapan penuh dengan para pemotor baik dari dalam maupun luar kota.mereka mengambil tempat dekat dengan start.
Ara menarik lengan agatha,mereka berada jauh berada dari tempat meyla.ya, mereka satu lokasi bahkan hanya berjarak beberapa meter.lucu bukan, dunia seluas ini menempatkan keduanya pada satu tempat bahkan waktu.entah apa yang terjadi jika keduanya bertemu.
Balapan sudah dimulai, ada dua pembalap dengan motor kesayangan mereka.jelas ini adalah balapan liar jadi jika ada korban nyawa tidak ada yang bertanggung jawab.mereka yang datang ke arena sepenuhnya sadar akan konsikuensi yang didapat nanti,bahkan jika itu berhubungan dengan polisi.
Seorang perempuan dengan baju yang terlalu terbuka maju dan berada ditengah tengah kedua pembalap dengan bendera kecil ditangannya.suara kembang api dan bendera yang sudah dikibarkan menandakan balapan pun dimulai.sorak penonton memenuhi arena balap,mereka tertawa suasana.agatha memandang takjub layar yang menampilkan dua pembalap yang menaiki motor dengan kecepatan gila,tak lupa keramaian yang ia rasakan disini.ara yang melihat agatha hanya bisa tersenyum kecil.sahabatnya ini sungguh menikmati kebebasannya.
Pembalap dengan motor hitam akhirnya yang memenangkan balapan pada ronde ini.mereka yang telah menjagokan pembalap itu pun bersorak senang dan tambah bersemangat untuk terus bertarung.agatha tak tau hanya ikut bersorak senang.
"mau ikut atau tunggu disini?".
"mau kemana?".
"beli minum".
Agatha berpikir sejenak,menatap layar yang menunjukan sebentar lagi ronde kedua akan dimulai.
"gak deh.tapi jangan lama lama".ara mengangguk
Sebentar lagi ronde kedua dimulai.sorak penonton semakin ribut.apalagi pada bagian baris start,luar biasa ramainya.itu membuat perhatian agatha teralihkan.
Deg..
Dengan mata tak percaya,agatha segera menunduk dan mundur kebelakang secara tergesa-gesa hingga beberapa kali menabrakan diri pada penonton lain.meyla, kenapa meyla ada disini.agatha berjalan tak tentu arah.
Ara harus mengantri hanya untuk membeli air minum.ck,kenapa hanya ada dua warung saja.setelah membeli air ara segera menuju agatha, ia tidak bisa meninggalkan agatha terlalu lama.itu bahaya.
Srett..
Tangannya ditarik kasar menuju tempat sepi.didorong kasar hingga tubuhnya terhuyung.
Meyla ditemani dika menatap marah pada ara.beraninya gadis ini membawa agatha ke tempat seperti ini.ya dirinya menyadari agatha setelah gadis itu berpaling dan pergi bersembunyi.dari awal meyla sangat tidak menyukai gadis ini,perilakunya cukup buruk.ara memang gadis nakal sepertinya tapi meyla itu termasuk anak yang nakal sewajarnya.sedangkan kerap kali dirinya melihat ara merokok atau bermain dengan pemuda pemuda asing bahkan terkadang pakaiannya seperti seorang preman.
"beraninya!".tangannya yang hampir menampar ara dihentikan dika
"kamu ini bisa bisanya bawa agatha ke sini.kamu gak sebodoh itu kan sampai gak tau ini tempat apa.coba pikir dong kalo mau bawa anak orang.cewek yang gak pernah kenal dengan dunia luar kamu ajakin ke tempat kumpulan anak anak nakal.aku sendiri emang nakal tapi agatha.... ".
"ya.kenapa kalo aku ajak dia kesini.dia itu juga butuh kebebasan sebebas bebasnya.kamu kira dia masih anak kecil sehingga kamu larang dia ini itu.namanya dewasa ya harus tau busuknya dunia!kamu kira dengan jaga kepolosannya tentang dunia luar dia baik baik aja?gak!malah nanti bisa aja dia dimanfaankan orang lain.kamu tau sendiri agatha orangnya gimana tapi kamu masih gak bolehin dia ini itu?kalo lo aja boleh kenapa dia gak".
Ara juga tidak menyukai saudara kembar sahabatnya ini.dengan alasan tertentu ia sangat tidak menyukai meyla dan kini saat meyla meneriakinya ia mengeluarkan semua yang ingin ia sampaikan hari ini.
"dan kamu salah satu orang yang memanfaatkannya bukan?".
Menatap tak percaya apa yang barusan meyla ucapkan.
"bawa pulang agatha sekarang juga,atau kamu tau akibatnya"
Setelah mengatakan hal tersebut meyla meninggalkan ara sendiri.ara meremat botol minumnya dan menghela nafas.Agatha menuju tempat dimana motor diparkiran.berjalan tergesa gesa setelah melihat ara diujung sana.menggenggam tangan ara.
"ara pulang yuk".pintanya
"iya,ayo pulang".
Pukul 20.45
Mereka berdua berkendara dengan santai.keduanya masih terdiam sejak meninggalkan arena.hingga agatha memulainya.
"ra".
"hm".
"tadi aku liat meyla dipojok start".
Ara terdiam.
"makanya aku pengen pulang.untung gak ketahuan".
"iya,untung gak ketahuan".
Agatha melepaskan helemnya.ara sudah menghidupkan motornya.
"hati hati ra".
"iya".
"bye".
Setelah ara pergi agatha buru buru masuk rumah.melihat kanan kiri,hanya bibi yang menyambutnya.
"udah pulang non?".
"udah,papa sama bunda udah pulang?".
"udah,tapi bibi bilang enon lagi belajar dikamar.makanya gih cepet ke kamar sebelum tuan sama nyonya turun lagi".
Agatha mengangguk dan pergi, ia berbalik lagi.
"meyla udah pulang bi?".
"belum".
Bibi terdiam cukup lama setelah agatha melontarkan pertanyaan tadi.dari mana nonanya tau nona meyla pergi?mereka tidak bertemu kan?ah mustahil.
TERIMA KASIH.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHILIA [ON GOING]
Teen FictionCerita sederhana dari dua gadis dengan keperibadian berbeda lahir dalam satu keluarga.menyimpan rahasia di balik senyum yang selalu di jaga.saling melengkapi dan menjaga satu sama lain. JANGAN PLAGIAT! FOLLOW YUK SEBELUM BACA. by:hujan