Mandul

61.7K 288 11
                                    

Ada yang pernah nonton drakor Love, marriage & divorce?
Intinya, ada 3 pasangan suami istri yang suami-suaminya tukang selingkuh. Salah satunya Sahyun. Selingkuhannya sampai hamil dan ending season 2 dia cerai sama istri sahnya. Aku suka banget sama karakter si istri sah yang savage.

Yuk mari dibaca fanfiksi karangan saya.
Nama-nama diganti lebih melokal biar gampang dibaca.

Cantik, sukses, dan terkenal, itulah Herna Sulityawati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik, sukses, dan terkenal, itulah Herna Sulityawati. Dia adalah seorang DJ radio. Dia menikah dengan seorang pengacara kondang, Surya Tan. Hidup mereka sempurna. Setidaknya itu yang selama ini di pikiran Herna.

Mereka tidak punya anak. Mereka selalu berusaha tapi tak berhasil. Mereka berdua berkomitmen untuk tidak terlalu memikirkan soal memiliki anak dan enjoy hidup berdua saja.

Tetapi orangtua Surya terus menerus mengharapkan cucu dari mereka. Bagaimanapun juga, Surya adalah anak tunggal, laki-laki pula pembawa nama keluarga. Orangtuanya sejak awal tak terlalu menyukai Herna. Mereka tambah tidak suka karena Herna tak kunjung hamil. Mereka menuduh Herna mandul dan memaksa Surya untuk cari istri baru saja.

Sebenarnya Surya pun mulai merindukan seorang bayi. Dia ingin punya anak. Tetapi dia tidak enak membicarakan hal ini kepada istrinya.

Suatu hari, Surya bertemu seorang penerjemah bahasa mandarin, Wanda. Awalnya mereka berteman biasa, saling sharing masalah yang mereka hadapi, hingga akhirnya jadi sharing cairan tubuh.

Mereka berselingkuh. Dan suatu hari, Wanda datang dengan kabar bahwa dia hamil. Surya sangat bahagia mendengarnya. Ia pun mulai mencari kesempatan untuk bicara kepada Herna dan bercerai, lalu menikahi Wanda.

Herna akhirnya mengetahui hal ini dan tentu saja tidak terima. Ia marah, mengamuk seperti orang gila. Wanita mana yang tidak gila diselingkuhi oleh suaminya, bahkan sampai selingkuhan suaminya itu hamil?

"Aku tidak akan menanda tangani surat cerai itu. Aku tidak akan pernah bercerai darimu, TIDAK AKAN!!!"

"Tapi, Her, Wanda sedang mengandung anakku. Aku harus menikahi dia agar saat anak itu lahir punya status."

"Biarkan saja, bukan urusanku! Pokoknya aku tidak mau cerai. Titik!"

*****

Maka, Surya menikahi Wanda secara siri. Orangtua Surya juga sudah mengetahui hal ini dan sangat merestui pernikahan ini. Bahkan mereka hadir sebagai saksi. Wanda tinggal di rumah orangtua Surya dan dirawat dengan sebaik mungkin selama hamil. Mereka lebih menyayangi Wanda sebagai menantu mereka daripada Herna. Selama ini Herna dianggap mantu pembangkang dan angkuh, berbeda dari Wanda yang lembut dan penurut. Dan yang terpenting adalah Wanda bisa memberikan mereka keturunan, sedangkan Herna mandul.

Suatu hari Herna mengetahui bahwa Wanda sudah dinikahi secara siri bahkan tinggal di rumah mertuanya dan dirawat dengan baik, ia menjadi sangat sakit hati. Ia merasa kehiduapan pernikahan sempurnanya sudah berakhir.

Karma (bdsm-Pregnant series 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang