Kini win dan mama ya gulf sudah sampai disebuah restoran mewah ala France giteww. Mereka berdua kini duduk manis di meja yang telah di pesan oleh mew.
"Hai sayang...muahhh".ucap me Lalu mengcup singkat di dahi gulf.
"Hai phi...ishh apa ni kiss kiss. Masih ada win phi".ujar gulf merona malu kerna kelakuan mew.
"Oh..hai winnie".Sapa mew
"Wi..winnie...jangan panggil aku dengan panggilan itu!".ujar win yang tiba ii Dingin.
Gulf yang melihat perubahan sifat win memahami kerna itu adalah panggilan yang selalu arwah suaminya gunakan kepada win.
"Phi...".panggil gulf lalu menggelengkan kepalanya.
Kini mew faham dan langsung merasa bersalah. Mew mendekati win perlahan dan berduduk di sebelah win.
"Hei...maafin om ya...om gak tahu panggilan itu hanya untuk win dan arwah papa win".ujar mew yang tulus meminta maaf.
Win merasa tidak enak langsung menerima maaf mew.
"gak apa ii om".ujar win
"loh jangan panggil om dong...bentar lagi saya mahu kawini mama kamu...ayo panggil saya daddy".pinta mew kepada win.
"hah??...ermm..ok om-eum daddy".kata win yang hampir tersasul
"Thank you win". Kata mew melemparkan senyum kepada win.
"Win...gulf...tunggu bentar ya anak lelaki phi sedikit telat tapi udah mau nyampe kok tenang aja".ucap mew lalu pindah duduk di sebelah kana.
.
.
.
Bright baru sahaja menyelesaikan berapa dokumen dengan cepat kerana dia mengingatkan makan malam bersama kekasih daddynya. Selesai sahaja bright langsung keluar dari perusahaan menuju ke restoran.Setelah sampai bright melangkah kaki ya ke meja yang di pesan oleh daddynya. mata bright kini melihat daddynya bersama dua orang pria yang mungkin calon mama barunya.
"Permisi...".
"maaf bri telat dad kerna lagi banyak dokumen yang harus ku tanggani".ujar bright langsung duduk di sebelah mew.
"Gak papa bri...cukup kamu disini udah bikin daddy seneng".ucap mew.
"Ayo kenalin ini gulf calon mama baru kamu dan ini win adik tiri kamu".ujar mew memperkenalkan kana dan win
"LOHH!!! COWOK DINGIN!!!".ujar win terkejut ketika melihat abang tirinya.
"haishh".keluh bright perlahan kerna ia sungguh malas untuk berdebat. baginya itu membuang tenaganya.
"HEH! lo belum gue maafin ya!". ujar win yang tersulut amarah mengingatkan lelaki yang menabrak dirinya di tandas.
"WIN!...gak sopan kamu! bright lagi tua dari kamu harusnya manggil phi dong".ujar gulf menegur win.
"udah udah tenang okey...bri ayo mintak maaf sama win".perintah mew.
"tapi phi...".sela gulf dipotong oleh mew
"no tapi tapi ayo bri mintak maaf ke win".paksa mew.
Bright yang masih kesal dengan jeritan win terpaksa memintak maaf kepada win.
"Maaf, puas lo".ujar bright kesel
"gak ikhlas banget minta maafnya".cebik win pelan
"win kamu juga mintak maaf kepada bright dan juga sopan".ujar gulf
"ishh...iya. maaf phi bright".ucap win cemberut.
"yaudah ayo kita makan".ujar mew memulakan makan malam .
YOU ARE READING
Fallin Love With StepBro
Romancecerita tentang dimana ibunya win iaitu gulf ingin berkawin lagi setelah 2 tahun menjadi duda anak satu iaitu win anaknya. Win manjadi bingung apa perlu dia terima atau enggak yang mamanya akan berkawin lagi bersama duda anak satu seperti mamanya jug...