Bright kini berada di ruangan meeting bersama client untuk membahan kan pembagunan hotel di jepang. tidak lama kemudian benda pipih di atas meja hadapan bright berbunyi menandakan seseorang telah menelefon.
bright melihat nama daddy tertera di screen dengan pantas menjawab panggilan tersebut.
"sebentar saya mahu jawab panggilan".izin bright.
Answer call
Bright
halo daddy kenapa?
Daddy
daddy cuman mau bilang persiapan hari peringatan mama udah hampir siap. bri udah boleh ambil mama di pemakaman abu.
Bright
ouh..okey pulang nanti bri ambil mama. bri duluan ya dad..lagi meeting sama client.
Daddy okey..baik dadah
End call
"Maaf ayo kita teruskan". ujar bright dan tidak luput juga dari pendengaran seseorang.
selesai meeting bright langsung turun keluar untuk makan tengahari bersam dua sahabatnya mike dan off yang kini sedang menunggu di restoran seberang syarikat bright.
Setelah sampai bright langsung menyebut namanya untuk ke ruang makan vvip. sampai sahaja di ruang makan vvip bright lang sung masuk dan membuka jas kerjanya.
"uishhh..pak boss udah sampe nihhh".ujar off yang riang.
"apaan sih brisik lo off".balas bright kesel dengan off.
"wuieeesss...udah gak usah berantem ayo makan udah laper cokk".kata mike yang sudah kelaparan.
Makan siang mereka adalah nasi padang ayam goreng sambal geprek.
emang dilihat dari penampilan mereka itu bergaya kaya dan mungkin akan makan makanan yang mahal tetapi tidak ferguso mereka suka hidup dengan makanan lokal seperti nasi padang, bakso dan nasi goreng kegemaran mereka bertiga.
"anjirt..enak banget...".ujar off sedikit menyembur.
"anjir off makan naspadnya santai anjir".ujar mike mengelak untuk terkena sisa nasi off.
"off please deh...jangan kek orang gak waras".ujar bright yang makan dengan santai tapi sangat menikmati naspad nya.
"iya iya hahaha".jawab off sambil tertawa pelan.
"ehh bright..gue dengar bokap lo mau kawin lagi...tahniah ya bro ".kata mike mengucapkan selamat kepada bright.
"iya sih..tapi juga masih rada gak percaya sama keputusan daddy gue. apa dia udah gak sayang lagi sama nyokap gue".ujar bright tidak bisa menerima.
"bri..lo gak bisa gitu bri...gue tahu lo gak bisa menerima calon mama baru tapi lo harus mikir masa depan bokap lo. bokap lo juga manusia mau disayang mau di siapin segala kebutuhan lo dan juga buat lo". ucap off untuk menyedarkan bright.
"hmmm...waras juga lo kalo ngomong kek ginian".balas bri meledek off.
"anjirt dipikir gue gak support temen apa".balas off jengkel dengan ucapan bright.
"udahh..apa yang off kata juga ada benarnya bri...kasian bokap lo".ujar mike
bright hanya melanjut kan makan tanpa membalas kembali perkataan sahabatnya.
.
.
.
Waktu udah menunjukkan jam 4. bright harus segera menjemput mamanya sebelum pemakaman abu tutup. setelah bersiap siap keluar dari ruangannya bright langsung menuju ke lift untuk turun.
YOU ARE READING
Fallin Love With StepBro
Romancecerita tentang dimana ibunya win iaitu gulf ingin berkawin lagi setelah 2 tahun menjadi duda anak satu iaitu win anaknya. Win manjadi bingung apa perlu dia terima atau enggak yang mamanya akan berkawin lagi bersama duda anak satu seperti mamanya jug...