EP 6 (CALON DADDY)

979 60 6
                                    

 Don't forget too vote and comment..

#brightwinlover

#mewgulflove

Main Aktor

Daniel Bright suppasit

Jhonny Win kanawut

Alex Mew Suppasit

Ethan Gulf Kanawut

#FLWSB EP 6#

Sampai dirumah win terus naik ke kamarnya untuk membersihkan diri. Win begitu kesal dengan cowok yang udah melanggarnya. Selesai manti win megeringkan rabutnya sambil duduk sofa yang ada di kamarnya.

"kalo gue ketemu itu cowok udah gue cincang cincang badannya. Dasar cowok dingin!".kesal win selesai mengerigkan rambut.

Win mencapai telefonnya yang di dalam tas dan mula melihat Instagram kerana kebosanan. Kalau bajunya gak basah udah lama dia nongkrong sama top dan gun.

Setelah beberapa minit mengscroll instagramnya win mulai lapar. Win bagun dari rebahan dan turun ke dapur untuk makan. Win membuka kulkas dapurnya yang dipenuhi makanan seperti dessert dan juga lauk yang dibuat oleh mama nya.

Mamanya selalu melarang win untuk makan makanan yang tidak berkhasiat jadi. Gulf akan selalu masakin win pelbagai lauk yang sihat agar anaknya makin gembul buntal cantikss kayak mama nya.

Dasar anak manjahh!!- author

Iri bilang boss!- win

Heh! Berani kamu marahin anak saya!!-gulf

Ampun maa hikss..berasa kaya anak pungut- author

Ketika win memanaskan lauk di dalam oven. Win mendengar suara nyaring mamanya yang udah pulang. Win menuju keruang tamu dan melihat mamanya dengan bawaan yang banyak.

"mama banyak baget barangnya...dapat dari mana hayooo..jan jan mama lagi incar bapak gula yahh!!...mama jangan gitu dong gak baik!". Omel win yang kepada gulf. Gulf dari tadi hanya memandang datar ke anak buntak nya satu ini.

Plakkkk

Satu pukulan melayang di jidat win kanawut yang manis dan itu membuat win meringis kesakitan.

"aduhh!!..mamaaa! sakit tau gakk!".jerit win ke mamanya.

"gak tau..bukan mama yang kena".kata gulf yang tidak rasa bersalah.

"dengarin mama yah. Ini semua barang yang mama bawa ini di belanja oleh calon daddy mu itu".kata gulf menujuk paper beg yang berjenama terkenal dan mahal

"ini baru dikit..nanti datang lagi di bawa oleh calon DADDY MU!".kata gulf yang menekankan dihujung katanya.

"sayang ini mau taruh di mana paper beg nya ini".kata seseorang lelaki yang sama tinggi dengan gulf.

Win memikirkan daddynya itu hot bagett guys. Win gak nyangka mamanya akan dapat yang begini. Titisan dewa, tampanya begitu anjimm sekali

'heh kok gue mikirin begini. Kau harus sedar win'.batin win

"oh..phi mew letak saja di meja itu nanti aku pangilkan bibi untuk bawa barang ke kamar ku".kata gulf sambil tersenyum manis.

"okey".kata mew singkat dan meletakkan barang itu di ata meja bersama barang yang lain.

"jadi paman yang telah membuat mama saya yang manis ini ingin kawin lagi".kata win dikit ngegas ke mew. Gulf yang mendengar anaknya berkata hanya mengelengkan kepalnya.

"iya saya. Sebelum itu kenalkan saya Alex Mew Suppasit. Iya saya orang yang mencintai mama kamu yang manis ini sekaligus ingin menikah dengannya".kata mew dengan yakin yang membuatkan win nampak keseriusan calon daddynya.

"ishh phi gak usah lebayy ah..aku kan jadi malu depan anak ku".kata mamanya yang merona kayak anak perawan.

"phi gak tipu sayang kamu itu manis cantik and......".kata mew terhenti dan mula mendekat kearah gulf dan berkata

" sexy..".kata mew dengan suara beratnya yang membuatkan gulf semakin malu sehingga menutup mukanya.

"phiii!!! Gupi maluuu".kata gulf sembil menutup mukanya.

"heh!..saya masih disini!".ngegas win ke mama dan calon daddy nya.

"heh..apa itu heh hah?..gak sopan kamu..mau mama sumbat mulutnya pake cabai kang ali hah!".kata gulf yang memarahin win berkata tidak sopan.

"udah sayang gak papa kok..win tenang aja paman gak papa kok".kata mew santai.

"udah ahhh. Win lapar mau makan".kat win lalu berlenggang pergi meninggalkan mamanya dan mew keran perutnya udah berbunyi meminta makanan.

#Rumah Bright

Bright sampai dirumah dengan keadaan yang agak buruk dikeranakan oleh pemuda yang bergigi kelinci yang membuat dia kesal.

Bright menuju ke dapur menbuka kulkas untuk mengambil air dingin dan terus duduk di ruang tamu. Botol air yang dibawanya diabuka dan diminum dengan tenang.

Bright merasa lebih baik membuka telefonnya yang baru dapt chat dari daddy nya.

Mew

Bri jangan lupa makan malam bersama calon mama kamu okey

Jadilah anak yang baik okey.

Bright

Bri ingat dad..tapi tepati janji mu tentang mommy

Aku gak pernah beralih sayangku pada mommy kepada orang lain

Mew

Daddy janji bri..daddy gak akan mungkiri janji

Gak bias begitu bri

Bright

seen

bright malas untuk balas chat daddynya terus offkan telefon nya dan naik ke kamar untuk membersihkan diri dan rehat. Hari ini bright cukup lelah dengan apa yang terjadi.

Bersambung....


kalian semua maaf ya kalau aku lambat update.

i m student and you all know right..

love you guys..i still update but lil bit late...

Fallin Love With StepBroWhere stories live. Discover now