Zahra Nur Khaulah
Sering dipanggil Ara, dia baru lulus SMA dan baru masuk kuliah di Universitas Brawijaya. Ara orangnya lucu menggemaskan karena meskipun dia udah anak kuliahan, sikapnya kadang-kadang seperti bocil. Walaupun begitu dia orangnya juga ga bisa disalahkan. Jgn menyentuh orang yg Ara sayangi, karena bisa jadi dia berubah menjadi monster jika ada orang yg mengganggu orang yg disayanginya termasuk keluarganya. Ara berasal dari anak yang cukup lahh ya kalo mau beli mall di Jakarta wkwkwk. Intinya anak sultan :).
Yessica Tamara
Paling akrab dipanggil Chika. Chika seorang mahasiswa di Universitas Brawijaya. Dia menjabat sebagai ketua BEM disana. Chika sudah semester 3. Chika juga anak basket. Chika juga termasuk anak kalangan sultan. Chika orangnya sangat dingin dan cuek. Itu memang sudah sifat dia. Tetapi jika sama teman dekat atau sahabatnya itu beda lagi. Chika juga bisa menjadi manja sama orang tertentu seperti hal nya jika bersama keluarganya, chika bisa menjadi orang yg manja. Dan Chika jika ada orang lain bisa membuat dia nyaman selain keluarga, dia juga bisa menjadi sangat manja. Bisa dibilang seperti bocil juga hehe :).
Shani Indira
Sering dipanggil Shani. Shani adalah kaka Ara yang sangat dewasa. Shani orangnya sangat lembut dan sangat sempurna kecantikannya. Shani juga satu kampus dengan adiknya Ara di Universitas Brawijaya jurusan ilmu komunikasi. Shani sudah semester akhir, ia akan segera lulus. Shani orangnya ramah sekali terhadap orang lain. Suka jail juga tapi sikap jailnya itu cuma terhadap orang tertentu saja seperti Ara dan Gracia (sahabat Shani dari SMP) tapi mereka berdua mempunyai perasaan yang sama namun mereka belum mengungkapkan satu sama lain. Karena mereka takut akan merusak hubungan persahabatan mereka berdua saat ini.
Shania Gracia
Sering kali dipanggil Gracia atau Gee (panggilan kesayangannya dari ci Shani). Gracia adalah orang yang cuek tapi ga cuek cuek banget, tergantung sii kalo orang nya asyik yaa gracia ga akan cuek kok. Tapi sekalinya ada orang yg mengganggu orang yg dia cintai termasuk Ci Shani dia ga akan tinggal diam. Gracia termasuk anak dari kalangan sultan juga lah. Gracia kuliahnya berbeda dengan Shani. Gracia kuliah di Universitas Indonesia jurusan ilmu komunikasi. Gracia masih semester 5. Dikit lagi untuk mengejar ci Shani lulus hehe :).
Cukup sekian pengenalan hari ini
Jika ada saran dan tanggapan silahkan 😊
Terimakasih yaa udh mau membaca ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR!
RomanceAra sosok sempurna yang mencintai seorang perempuan bernama chika yang sikapnya sangat dingin terhadap semua orang terkecuali teman yang dia kenal sekaligus sahabatnya. kisah cinta sederhana berbalut manisnya hubungan mereka. Akan kah ada kebahagiaa...