Jam menunjukkan jam set 5 pagi, untuk itu Ara memutuskan untuk sholat subuh terlebih dahulu. Selesai sholat subuh Ara keluar kamar turun ke bawah pergi ke dapur ingin mengambil minum.
"Tumben bangun pagi² banget" ucap Shani mengkagetkan adiknya tersebut.
"Ishh ci Shani ngagetin aja deh, iya emang tiap hari bangun pagi untuk sholat subuh wlee" jawab Ara sambil melet ledek cicinya.
"Sejak kapan rajin sholat haha" ledek cicinya.
"Dih iya deh yg rajin banget sholat 5 waktunya" ucap Ara dengan memanyunkan mulutnya.Ara sebenernya rajin sholat cuma kadang bangun kesiangan karena dia sering begadang bermain games.
"Oh iya ci hari ini kan hari kedua ospek, nanti ngapain aja sii ci?" Tanya Ara pada cicinya.
"Kepo deh, jgn ngira karena kamu adik kaka terus kaka kasih bocoran ke kamu gtu" jawab cicinya menjitak jidat Ara.
"Cici pelit ihhh, satu bocoran aja ci" Ara memohon sama cicinya.
"Noo!! Udh sana buruan mandi nnti telat lagi nangiss" ucap cicinya lalu pergi menuju kamar.
"Dih apaan sii cici, gapapa lah telat dihukum ketemu bidadari dari surga" ucap Ara.Ara kembali ke kamar dan niat untuk mandi. Lumayan lama di kamar mandi karena dia sambil membayangkan wajah senior yg dingin dan cuek tapi menurut Ara dia itu cantik dan manis. Iya yang pasti senior tersebut adalah Chika siapa lagi kalo bukan Chika.
Tak lama Ara selesai mandi dan ganti baju. Sambil berkaca depan kaca yg besar. Merapikan rambut diiket satu. Setelah selesai Ara segera turun ke bawah untuk sarapan.
"Pagi pa, ma, cici" sapa Ara.
"Pagi sayang" jawab mama Veranda.Hari ini Ara berangkat terlebih dahulu dia hanya mengambil roti dan pamit untuk pergi ke kampus.
"Pa, ma Ara berangkat yahh, bye cici duluan yaa" ucap Ara.
"Ga sarapan dulu Ara" ujar papa Reynad.
"Nanti aja deh dikantin kampus" ucap Ara sambil jalan keluar menuju parkiran mobilnya.----------
Disisi lain Chika sedang sarapan pagi bersama keluarganya.
"Ka Chika hari ini sibuk ga?" Tanya adik nya.
"Iya kaka hari ini sibuk de, kenapa?" Jawab Chika.
"Yahh padahal aku mau ajak kaka ke toko buku" ucap adiknya.
"Sama pak Yono aja yaa de" kata Chika.Iya Chika mempunyai adik bernama Angelina Christy yg akrab di panggil Christy atau dede kitty (panggilan kesayangan Chika pada Christy).
"Pa, ma Chika berangkat yahh" ucap Chika.
"Iya hati² ya anak papa" jawab papa Boby.
"Iya papa ku sayang" ucap Chika.
"Bye mama bye dede" ucap Chika pada mamanya dan Christy.
"Bye sayang" ucap mama Shania.Chika ke kampus menaiki mobil Aston Martin. Saat dijalan Chika mampir sebentar ke toko untuk membeli ice cream. Chika sangat suka dengan ice cream.
Tidak sengaja di tempat toko Chika membeli ice cream. Dia bertemu dengan Ara.
"Eh disini kan toko untuk membeli makanan dan lain-lain, kok aku ketemu bidadari disini yahh" ucap Ara dengan wajah tengilnya.
"Bisa ga lo sekali aja ga gangguin gue" ucap Chika pada Ara.
"Ga bisa karena setiap hari aku akan selalu ada dipikiran ka Chika" jawab Ara dengan senyum manisnya.Tidak ada respon dari Chika. Namun Chika langsung keluar dari toko dan memasuki mobil untuk brngkt ke kampus.
"Lahh ditinggalin gue, emang gtu yaa bidadari seenaknya aja main tinggal Ara yg cool begini" ucap Ara dengan pedenya.
Lalu Ara keluar dari toko untuk brngkat juga ke kampus. Hari ini dia ga mau telat. Karena dia ingin memberikan sesuatu untuk Chika. Diam-diam di tempat toko tadi ia membeli ice cream kesukaan Chika untuk ia kasih nnti pas jam istirahat.
----------
Dilain sisi Shani sebelum brngkt ke kampus, dia ada janji terlebih dahulu dengan sahabatnya siapa lagi kalo bukan Shania Gracia yg akrab dipanggil Gracia atau Ge (panggilan kesayangan Shani pada sahabatnya itu).
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR!
RomanceAra sosok sempurna yang mencintai seorang perempuan bernama chika yang sikapnya sangat dingin terhadap semua orang terkecuali teman yang dia kenal sekaligus sahabatnya. kisah cinta sederhana berbalut manisnya hubungan mereka. Akan kah ada kebahagiaa...