Hola guys hehe😅
Maaf yahhh baru kasih kabar. Gimana nih kabar kalian? Aku harap baik baik aja yaa.Btw HAPPY NEW YEAR guys💥🤗
Ditahun 2022 ini aku berharap semua akan lebih baik ke depannya. Buat kalian aku harap kalian akan sukses bila waktunya tiba. Pasti semua akan indah pada waktunya. Aku mau cerita sedikit, aku punya bestie yg aku temui ditahun 2021. Aku baru nemuin temen yg bener bener aku anggap bestie lahh yaa. Aku anggap saudara juga hehe. Dia sangat mengerti aku. Selalu support aku. Selalu ada jika aku butuh dia. Intinya dia perfect sii bagi aku yaa. Padahal kita virtual lohh. Tapi dia bisa jadi temen paling baik bagi aku. Aku selalu inget kalimat dia yg buat aku semangat dalam menjalani hidup. Bertempur dgn teman teman yg freak lahh yaa hehe. Sama halnya yaa netizen. Mereka itu iri dan dengki sama aku. Padahal yaa aku wlecome mau berteman sama siapa aja. Cuma mereka nya aja yg iri dan dengki hehe. Aku di kehidupan nyata hanya punya beberapa teman. Masih bisa lah dianggap teman. Bisa diitung kok. Kebanyakan teman aku netizen semua wkwkwk. Dan aku bersyukur banget bia bertemu sama bestie aku meskipun virtual dia bisa kok support aku. Dia selalu bilang "JIKA KAMU BAIK KEPADA SESEORANG JANGANLAH KAMU MENGOTORI NAMA BAIK KAMU SENDIRI" kalimat itu yg selalu ku ingat. Jadi aku yahh terserah mereka mau ngapain. Yg penting aku ga pernah bikin masalah sama mereka.Aku pun diberi semangat ketika aku ingin membuat WP ini. Dia selalu ngasih support setiap hari.
Udh lah sekian dulu cerita kehidupan aku dan teman teman.
Aku rencana mau lanjutin cuma aku sibuk. Baru sempet ini nih nyicil lanjutin cerita nya.
Tapi aku pikir lagi kok aku ga semangat yaa. Jadi aku putusin ga aku lanjutin yahh cukup sampai disini ceritanya mungkin ku hapus juga. Sorry!!!
Tapi boong guys haha. Kalian kena prank wkwkwk. Aku bakal lanjutin kok tenang aja. Aku ga bakal kecewain kalian. Aku akan tetep lanjutin ceritanya. Tenang guys aman kok pasti lanjut ceritanya. 😅✌️
Ini lagi proses yaa guys. Nnti aku kasih kabar lagi Up nya kapan.
Aku butuh support dari kalian karena tanpa kalian aku bukan siapa siapa hehe. Emang sii aku bukan siapa siapa wkwkwk. Cuma aku butuh dukungan kalian kalo kalian support wp ini untuk lanjut aku pasti semangat untuk lanjut sampe tamat yaa ga aku gantung kok. Nnti kalo tamat akan ada cerita baru. Nnti aku butuh saran dari kalian yahh.Kalian kasih vote yg banyak nnti aku bikin panjang ceritanya. Kalo ada saran boleh yaa gapapa kok. Nnti kan aku perbaiki ke depannya.
Btw nih kalian tahun baru liburan kemana???
Kalo aku dirumah aja karena lagi skripsian. Mau ujian proposal juga. Ini masih bab 4 blm selesai. Aku sempetin nih buat kalian kasian nunggu lama buat lanjutin ceritanya.
Aku istirahatin dulu skripsinya. Aku lanjutin ceritanya demi kalian. Karena aku dari kemarin kepikiran takut kalian bosen nungguin aku buat lanjutin ceritanya😌Saat ini lagi proses ceritanya. Nanti aku kasih kabar lagi🤗❤️
Makasih yaa yg udh support aku. Thank you so much. I love you guys❤️
Sehat sehat ya kalian
Jaga kesehatan
Jgn telat makan
Harus tetap semangat!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR!
RomanceAra sosok sempurna yang mencintai seorang perempuan bernama chika yang sikapnya sangat dingin terhadap semua orang terkecuali teman yang dia kenal sekaligus sahabatnya. kisah cinta sederhana berbalut manisnya hubungan mereka. Akan kah ada kebahagiaa...