"APA KAU BISA DIAM DULU JUNG JAEHYUN??! " Doyoung berteriak ke arah suaminya itu.
Jaehyun menutup mata nya sebentar untuk menahan amarah nya, istrinya ini telah salah paham dengan nya. Istrinya mengira ia berselingkuh dengan sekertaris nya, karena tadi Doyoung ke kantor untuk makan siang bersama, tapi ada kesalahan disana .
"APA KAU BISA DIAM JUGA JUNG DOYOUNG? AKU INGIN MENJELASKAN YANG TADI KAU SALAH PAHAM KAU TAHU, KAU ITU CEMBURUAN SEKALI HAH! BAHKAN KAU TIDAK TAHU YANG SEBENARNYA JUNG DOYOUNG"
Doyoung ingin sekali menangis mendengar suara Jaehyun yang sangat marah itu, apa salah nya dia untuk salah paham ketika melihat suaminya berpelukan dengan perempuan yakni perempuan itu adalah sekertaris suami nya sendiri, kenapa harus berpelukan? Doyoung cemburu.
"APA AKU TIDAK BERHAK UNTUK CEMBURU TUAN JUNG JAEHYUN? AKU INI ISTRI MU ASAL KAU TAHU, AWH APA APAAN KAU LEPASKAN SAKIT TANGAN KU JAEHYUN HIKS"
Jaehyun memegang pergelangan tangan Doyoung sangat keras, sampai Doyoung sendiri pun merintih kesakitan.
Bruk!
Jaehyun dan Doyoung menoleh ke arah suara itu.
"Hiks appa kenapha menyakiti unda Nana hiks, lepaskan tangan unda Nana"
Nana berlari ke arah orang tua nya dan melepaskan tangan Jaehyun dari tangan Doyoung dengan kuat, lalu dia memeluk tubuh Doyoung dan menangis.
"Hiks appa jahat appa menyakiti unda Nana huaa"
Doyoung dan Jaehyun diam, kenapa Nana muncul lagi setelah sekian lama tidak muncul, apakah Nana muncul karena Jaemin melihat orang tua nya bertengkar?. Apabila benar hati Doyoung dan Jaehyun merasa sakit.
"Nana maafkan appa nee, apa tidak sengaja"
"SANA! NANA GAMAU SAMA APPA, APPA JAHAT SAMA UNDA HIKS"
Doyoung melihat Jaehyun merasa kasihan, dia menyuruh Jaehyun untuk menjauh dulu sebentar agar dia menenangkan Nana nya ini.
"Cup cup sayang sudah ya jangan menangis, sini dengan bunda. Apa Nana mau di buat kan susu oleh bunda, setelah itu kita tidur. " Ucap Doyoung sambil mengelus rambut putranya itu.
"T-tapi hiks Nana mau cucu nyaa pake dot kinci (kelinci), telus unda halus celita tentang dinosaulus" Ucap Nana kepada bunda nya itu dengan isakan tangis yang masih ada, dan lihat hidung nya memerah karena nangis, ekspresi nya sangat lucu ♡´・ᴗ・'♡.
"Haha gemasnya anak bunda ini, okey okey bunda buat dulu ya Nana tunggu disini okey"
"Ndak mau unda"
"Eoh wae? sebentar aja sayang" Doyoung mengelus rambut anak nya.
"Dicini ada appa, Nana takut unda "
Jaehyun tersentak mendengar ucapan anak nya itu, ah dia merasa sedih anak lucu nya itu takut kepada nya, dia harus membujuk Nana nya itu nanti . Doyoung melihat ke arah Jaehyun, Doyoung melihat raut muka sedih dari suami nya.
"Nana kenapa takut sayang hmm itu appa nya Nana, appa baik kan kepada Nana"
"No appa jahat unda, tadi malah malah ke unda, hiks"
Nana menangis kembali
"Wae wae, jangan menangis lagi ya ayo kita buat susu untuk Nana "
Doyoung menggandeng tangan anak nya dan berjalan ke arah dapur.
"Maafkan aku Doyoung aku tidak bermaksud"
Hai Hai aku buat cerita tentang little space nih, gimana ya aku tuh suka banget sama cerita yang kayak gini cerita yang gemoy gemoy pokonya hihi. Semoga cuka yaヾ(❀╹◡╹)ノ゙.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Space {NoMin}
RandomSeorang Jung Jaemin yang memiliki little space, karena masa lalu nya. Nana sering kali datang membuat orang tua Jaemin merasa bingung bagaimana untuk menanggapinya. Dan datang lah seorang Lee Jeno, anak dari Lee Johnny teman Jung Jaehyun. "Halo th...