"Sini tidur ngapain berdiri disitu?"
Sekarang jeno sama nana udah ada kamar. Jeno udah tiduran di kasur masih megangin dot nana yang baru, tapi nana nya malah diem aja berdiri deket pintu."Ayo tidur biar cepet sembuh ya"
Jeno gendong nana terus ditidurin di kasur"Hiks"
Nana natep jeno sambil nangis"Kenapa hm maafin kaka ya udah marah tadi, maaf ya sayang"
Jeno narik selimut buat nutupin sama ngangetin badan mereka berdua terus ngasih dot ke nana, yang langsung di sedot sama nana, udah liat nana ngantuk mata nana udah merem melek langsung jeno peluk nana sambil puk puk in pantat nya."Nghh aku dimana ini"
Jaemin bangun dari tidur nya terus bingung dia ada dimana nih sekarang."Jeno?! Nana keluar ya? "
Waktu jaemin lagi liat liat kamar terus balik ke kiri liat siapa yang ada di belakang nya langsung kaget liat muka jeno yang udah natap dia. Jeno tuh udh bangun sebelum nana, jeno juga udah tau kalo ini tuh jaemin bukan nana tapi jeno garela buat lepasin pelukan nya dia juga pengen ngobrol sama jaemin, jeno udah tau pasti jaemin bakal jauhin dia, lumayan kesel juga."Boleh dilepasin ini tangan nya? "
Jaemin lagi berusaha lepasin tangan jeno yang ada di perut nya"Ngga diem aja aku mau peluk kamu dulu, gaboleh bantah"
Jeno ngeratin pelukan nya sambil dusel ke leher jaemin, jaemin yang diperlakuin kayak gitu malah diem beda lagi sama hati nya."Jen"
Jaemin ngubah posisi nya jadi ngadep ke jeno"Jaem kamu gasuka ya ke aku? "
"Ha? " Jaemin bingung kenapa jeno tiba² bilang kayak gitu
"Ya gitu kamu kalo di sekolah dimana pun kalo bareng aku kek gasuka terus ngejauh, beda banget sama nana yang pengen nya bareng aku terus, tapi sayang nana aslinya yaitu kamu malah gasuka di deketin sama aku. "
Jeno sedih karena nana udah balik lagi jadi ke jaemin, jujur jeno tuh udah suka jaemin dari awal mereka ketemu, jeno jiga ga masalah dengan nana yang punya kepribadian 2.
"Jenn" Jaemin dari tadi merhatiin jeno ngobrol, dia merasa bersalah, karena nana selalu nyusahin jeno sedangkan dia ga ada sama sekali buat bilang makasih malah ngejauh dari jeno.
"Gapapa jaem aku juga iklas kok buat nemenin nana, maaf aku malah ngomong yang aneh aneh"
Habis ngomong gitu jeno lepasin pelukan nya terus dia bangun buat diem di depan jendela.Jaemin yang liat itu langsung duduk, liatin jeno yang lagi berdiri di depan jendela. Jaemin bingung sama perasaan nya sendiri
"Bodoh banget ga sih aku, malah diemin jeno yang udah deket terus selalu bantuin nana, terus aku sama jeno udah deket beberapa bulan lebih. Maaf jen aku tau kamu suka sama aku, tapi aku belum bisa jawab"
Flashback
"Jen lo kok diem bae etdah nanti kesambet"
"Apaan sih lo gendut basi banget"
Haechan yang di katain gendut sama jeno langsung mukul kepala jeno pake buku, jeno yang dipukul gitu cuma megang kepala nya.
"Napa lo cerita sini"
Haechan duduk didepan kursi jeno, seorang jeno sama haechan lagi di perpus, tadinya Jeno ada di perpus ini sendiri sambil bengong terus haechan yang kebenaran lagi nyari buku buat tugas nya liat Jeno yang lagi bengong langsung nyamperin."Chan lo tau ga" Jeno ngubah posisi duduk nya jadi tegak
"Ya kaga tau lah bangsat lo aja belum ngomong" Haechan natap Jeno kesel
"Lu marah marah mulu cepet tua nanti"
"Berisik apaan buru"
"Ga jadi ah lo ngeburu² gue"
"Wah anjing emang lu Jeno"
Haechan udah ancang" Mau ngegebug Jeno, tapi si jeno malah cengar cengir kaga jelas, udah gitu dia malah cemberut lagi"Jadi gini Chan, gue suka sama jaemin"
"HAHHH" haechan yang denger jeno ngomong gitu langsung teriak kaget, ga terlalu kaget sih karena haechan emang udah tau kyak nya si jeno suka sama jaemin soalnya jeno tuh perhatian banget sama jaemin
"Berisik anjir" Jeno melotot denger suara haechan yang gede
"Oke oke lanjut"
"Tapi kek nya jaemin kagak suka ke gue, nyata nya dia selalu ngehindar, kita pergi sekolah bareng juga gara gara disuruh bubu, kalo gue mah iya iya aja seneng tapi kayak nya jaemin terpaksa"
Haechan ngerasa kasian ke jeno emang bener jaemin tuh keliatan kayak jaga jarak sama jeno tapi kan haechan bingung mau begimana"Jen jaemin tuh tipe yang nutup diri, jadi mungkin belum jen, nanti gue bantuin deh ya sabar lu enya ga ada yang instan lagian lu baru ketemu 5 bulan kalo menurut lo 5 bulan itu lamaa, tapi lo juga kan gatau jaemin dulu nya gimana masa lalu nya. "
"Tapi gue udh berusaha deketin dia dari awal ketemu sampe nana juga gue temenin terus, tapi dia nya tetep diem chan"
"Blum jen nanti pasti lo dapet jaemin percaya sama gue, sorry ya jen gue udah di jemput sama supir gue, gue harus pulang sekarang
"Thanks ya Chan"
"Iye gue pergi dulu ye bay"
Habis ngomong gtuuu haechan langsung keluar dari perpus tanpa tau kalo ada seseorang dari tadi dengerin percakapan Jeno sama haechan.Yaitu jaemin
"Maaf jen"
Hai Hai aku up nihh jangan lupa vote sama komen ya o(〃^▽^〃)o
Makasih juga buat yang udah vote sama komen(^з^)-☆Chu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Space {NoMin}
RandomSeorang Jung Jaemin yang memiliki little space, karena masa lalu nya. Nana sering kali datang membuat orang tua Jaemin merasa bingung bagaimana untuk menanggapinya. Dan datang lah seorang Lee Jeno, anak dari Lee Johnny teman Jung Jaehyun. "Halo th...