"Icc maca ndak tau Jaemin cih" Ucap Nana kesal dengan mark yang menanyakan siapa itu Jaemin.
Jaehyun dan Doyoung yang mendengar itu hanya bisa tersenyum, wajar mark bertanya seperti itu karena yang dihadapan nya ini Nana bukan Jaemin jadi dia bingung itu siapa Jaemin, yang di hadapan nya juga Jaemin sih.
"Jaemin itu Nana mark" Mark menatap bingung mommy nya itu
"Jaemin mengalami-"Miaw
"Oh apa tuch" Jaemin menengok ke arah suara itu, dia melihat kucing di depan pintu.
"Hihi, miaw appa Nana mau miaw"
"Nana sendiri kesana ya, miaw nya masuk ke dalam rumah jangan keluar ya"
"Ciap appa" Nana turun diatas pangkuan appa nya dia juga terus membawa botol susu nya dia duduk dihadapan kucing itu dan bermain dengan kucing itu."Eumm mark jeno, Jaemin itu mengalami little space karena dulu itu dia sempat di culik karena ada dendam seseorang ke uncle Jaehyun jadi dia menyerang jaehyun dengan cara menculik Nana" Doyoung menceritakan itu dengan air mata nya jatuh dia merasa sakit hati ketika mengingat hal apa yang membuat Jaemin nya itu memiliki kepribadian 2.
"Ahh begitu mian tante aku malah bertanya hal yang tidak tidak"
"Tidak apa apa mark kau juga harus tau, daddy dan eomma mu sudah tau tentang keadaan jaemin, kalian baru bertemu dengan jaemin sekarang kan jadi wajar saja " Ucap Doyoung sambil tersenyum"Jadi itu nana yang sedang bermain bersama kucing" Mereka semua menoleh ke arah nana yang sedang asik bermain dengan kucing yang entah punya siapa itu. "Nana akan muncul ketika Jaemin merasa lelah, jaemin diperlakukan kasar, dan dia dibentak atau mendengar orang lain berteriak keras seperti membentak dia walaupun yang dibentak itu adalah orang lain"
"Sebentar bukannya nana sudah lama tidak muncul kan keadaan jaemin bahkan baik baik saja terakhir aku lihat"
"Eum John kemarin aku bertengkar dengan jaehyun karena ada kesalahan pahaman di antara kita, dan kita berdua meninggikan suara kita dan tidak sadar kalo jaemin baru pulang dari les nya dan dia melihat kami sedang bertengkar dan mungkin jaemin merasa tertekan jadi nana nya yang keluar""Ck kalian benar benar" Taeyong mendelik ke arah jaehyun dan doyoung
"Hiks huwee undaa huwe miaw nya pelgi hiks, huaa undaa appa" Jaemin menangis ketika kucing itu keluar dari rumah nya, kucing itu meninggal kan dia.
Jeno yang melihat nana menangis dia menghampiri nana.
"Nana kucing nya mungkin ingin pulang ke mama nya, jadi nana kita bermain saja yu"
"Hiks miaw nya lapal ya hiks jadi ke mamanya ingin minum cucu hiks" Jaemin masih merasa sedih karena ditinggal tiba tiba oleh miaw nya itu.
"Iya jadi biarkan dia pergi ke mama nya sekarang kita main yu""Eum thatha nono mau belmain dengan nana? " Lihat nana memiringkan kepala nya saat bertanya kepada jeno
"Kenapa dia menggemaskan sekali, Tuhan" Jeno merasa jantung nya tidak baik baik saja xixi
"Ayo nana"
"Yey ayoooo"
Jeno dan nana pergi dari ruang tamu untuk ke taman belakang rumah nana, karena nana ingin bermain disana."Wawwww apa aku akan memiliki adik ipar"
"Mereka baru saja bertemu, kalian baru bertemu dengan nana belum dengan Jaemin"
"Benar juga dad aku tidak tahu sifat jaemin bagaimana tapi nana itu sangat lucu"
"Jangan lupakan pacar mu yang imut mark"
"Aku tidak akan melupakan nya dad, ck dan jangan memuji pacarku memang pacarku emang imut dan sexy tapi daddy tak perlu memuji nya"
"Yak daddy hanya bilang imut saja"
"Aku tau dad"
"Wah lihat anak mu Lee Taeyong menyebalkan sekali"
Plak "dia juga anak mu john"Jaehyun dan doyoung hanya diam tersenyum melihat keluarga yg ada di hadapan mereka adu mulut.
Nana masuk kembali ke ruang tamu setelah dia dari taman belakang dengan jeno yang disamping nya .
"Bunda appa, siapa dia? Sambil menunjuk jeno
Hai Hai aku double up hari ini, xixi semoga cuka ya(^з^)-☆Chu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Space {NoMin}
RandomSeorang Jung Jaemin yang memiliki little space, karena masa lalu nya. Nana sering kali datang membuat orang tua Jaemin merasa bingung bagaimana untuk menanggapinya. Dan datang lah seorang Lee Jeno, anak dari Lee Johnny teman Jung Jaehyun. "Halo th...