6

5.7K 487 21
                                    

"Thatha nono nana takut hiks"

Jeno terdiam apa ini nana muncul karena di marahi tadi. Nana menangis tapi ia tahan agar tidak mengeluarkan suara tangis nya, Haechan dll yang melihat Jeno terdiam langsung melihat ke arah Nana yang sedang menangis.

"Eh eh Jaem lu kenapa nangis ada yang sakit hah? " Haechan mengecek seluruh tubuh jaemin hanya banyak noda minuman tadi saja.

"Takut hiks takut pulang takut hiks unda"
Semua teman teman jaemin diam bingung harus bagaimana

"Hem, ayo pulang yuk sama kaka, nana tapi jangan nangis ya" Jeno memeluk jaemin dia berbicara seperti itu dengan suara kecil karena tidak mau perhatian orang orang yang di cafe ini melihat jaemin yang sedang menangis oh lebih tepat nya nana
"Ayo hiks nana mau ke unda gamau disinii" Jaemin terus merengek ke arah Jeno

"Udahlah jen ayo balik lo anterin nana ya, kita mau langsung balik kaga apa apa kan"
"Kaga apa apa chan lu balik duluan aja ye semua nya juga balik aja tenang nana sama gue kok, nanti kalo gue udh nganterin nana smpe rumah gua chat deh lu pada"
"Okeh deh jen gw balik dulu ye, nana injun pulang dulu ya papai"
"Papai"

Renjun dll sudah pulang mereka ada yang bawa kendaraan sendiri dan ada yang di jemput, Jeno dan nana sudah ada diparkiran.
"Nana pake jaket kaka ya biar ga dingin sama baju nya itu kotor nanti dirumah langsung ganti ya " Jeno memakaikan baju nya ke nana
"Iya hiks makaci"
"Kok masih nangis, kita ini mau pulang yuk jangan nangis nanti di liatin banyak orang"
"Ayo naik"

Jaemin naik di belakang Jeno dia langsung memeluk Jeno erat.
"Dingin ka"
"Iya peluk kaka aja ya"
Setelah bicara seperti itu Jeno menjalankan motor nya menuju rumah nana.
































"Na turun udah nyampe" Jeno dan Nana sudah sampai di rumah nya mereka berdua masuk ke rumah dengan nana yang memegang erat tangan Jeno dia juga terus menunduk kebawah.

"Eh udah pulang kalian berdua" Bisa jeno lihat disana ada kedua orang tua nya dan orang tua nana
"Eh iya tante"
"Jaem kok diem aja"

"Hiks unda hiks huweee undaaa" Nana memeluk bunda nya itu sambil menangis, Jaehyun Johnny taeyong melihat nana bingung kenapa dia tiba tiba menangis.

"Nana kenapa sayang" Doyoung mengusap rambut anak nya dengan lembut
"Baju nana kotol huaaa, ini yihat kotol undaaa, telus hiks nana di malahin hiks cama ibu ibu unda hiks, takut undaaa"

Doyoung menatap Jeno dia bertanya lewat tatapan matanya

"Eum gini tante tadi aku jaemin haechan renjun jisung chenle pulang sekolah kita ke cafe buat ngerjain tugas kelompok terus waktu udh lamaan gitu nana berdiri dia bilang mau pesen minum lagi dia juga nawarin ke temen yg lain tapi cuma aku aja yang nitip ke nana udah gitu kita nunggu nana sambil ngobrol gitu, tempat pemesanan nya agak jauh sama tempat duduk kita dan kita juga gak terlalu merhatiin sekitar, tiba tiba ada ibu ibu dia bilang kalo temen kita lagi dimarahin dan kita lihat jaemin lagi dimarahin , kata nya jaemin ngotorin baju si perempuan yang marahin jaemin padahal aku bisa liat sama yang lainnya kalau baju jaemin yang paling kotor.

"Hiks telus katanya hiks nana anak bodohh huwe unda nana ndak bodoh hiks nana pintal kan unda"
Jaehyun melotot mendengar nana berbicara itu apa apaan perempuan yang memarahi anak nya itu sangat tidak tahu diri.

"Cup cup iya dong anak bunda emang pinter banget kan udah ya jangan nangis lagi kita ganti baju yuk terus nana bobo deh" Doyoung mencium kening anak nya dan membawa nana ke kamarnya.












"Jen jagain nana yang bener dong pasti kamu asik main game kan"

"Aw aw sakit bubu jangan di tarik aduh telinga aku" Jeno meringis kesakitan karena telinga nya ditarik oleh bubu nya itu

Little Space {NoMin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang