8

5.1K 453 19
                                    







"Nana sayang appa mau kerja dulu, nana tunggu disini sama bunda ya"

"Hiks ikutt"
Nana digendong koala oleh appa nya dia tidak mau ditinggalkan kerja oleh jaehyun.

"Bawa aja jae"
Jaehyun menatap istrinya

"Tapi kau ikut tidak atau disini?"
Doyoung diam, untuk memikirkan nya

"Ya sudah aku ikut aja, bisa aja jaemin nanti keluar aku dan jaemin bisa langsung pulang, aku siap siap dulu"

"Jangan lama lama sayang"
"Iyaa"

"Sudah jangan nangis lagi ya hmm, nana kan ikut sama appa"
Nana kembali mengeratkan pelukan nya ke jaehyun























"Hiks unda ayo beli mainan, nana mau mainan"
Nana rewel banget hari ini mungkin karena efek sakit, tapi ia menangis karena dicuekan orang tua nya, jaehyun sedang bekerja sedangkan doyoung ia membantu suami nya. Bukan mau mencuekan anak nya tapi, anak nya itu rewel sekali dibilang mau beli mainan apa diem udah gitu semenit kemudian pengen itu pengen ini barang nya udah ada malah dibuang kan agak agak kesel ya, jadi doyoung sama jaehyun diem in dulu aja itu anak nya.

"Kenapa sihh nana anak bunda yang lucu ini rewel terus hmm, mau itu udah dibeliin malah dibuang gimana sih" Doyoung mengecupi pipi nana yang basah karena air mata nya, posisi nana sekarang lagi ngendot sambil nyendeein kepala nya di bahu bunda.

Drtt ddrtt
Suara telpon dari bunda doy

"Halo doy"

"Halo tae kenapa?"

"Itu doy jeno nanyain tadi kok waktu ke rumah ga ada siapa siapa?"
Tadi Jeno sempet nelpon bubu nya itu buat nanya kenapa rumah jung sepi

"Kapan itu pagi ya? Ini aku jae sama nana ikut ke kantor jaehyun  nana lagi rewel banget lagi serba salah dia"

"Ohh gituu, aku bikin bolu nih doy, aku suruh jeno anterin ke kantor jaehyun aja ya sambil kayaknya dia kangen sama nana hahah"

Doyoung yang mendengar itu langsung tersenyum, kalo punya mantu kayak jeno mah ayo ayo aja sih tapi kaga tau tuh appa nya nana

"Boleh boleh, makasih loh ya"

"Sama sama nanti dimakan ya"

"Siapp aku tutup dulu telpon nya ya "

"Okey baibai doy"

"Ciapa unda"
Nana dari tadi merhatiin bunda nya, kepo siapa yang lagi ngobrol sama bunda nya itu.

"Bubu, sayang. Katanya bubu bikin bolu buat nana, nanti jeno yang anterin ke sini"

"Thatha nono?" Nana yang tadi masih nyandarin kepala nya di bahu bunda nya langsung semangat denger kata jeno

"Iyap"

"Nanti nana mau main ya cama nono, boleh ya unda, boleh kan"
Nana ngeluarin aegyo nya biar bunda nya luluh.

Doy natap suaminya yang dari tadi juga jaehyun merhatiin dua kesayangan nya itu.

"coba tanya ke appa boleh ga"
Nana berdiri nyamperin appa nya itu

"Appa boleh kan pweasee"
Jaehyun lemah dengan sesuatu yang imut xixixi

"Huft boleh dongg, nanti appa titip kamu di jeno nanti appa sama bunda jemput nana ya"

Nana yang denger itu langsung seneng soalnya dia udah sumpek dari tadi diruangan kerja appa nya itu

"Yeyy cayang appa, cup"
Nana cium pipi jaehyun

Little Space {NoMin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang