Ervina tidak tahu. Jika menyukai Jooyeon akan membuat hidupnya berubah drastis
Ervina hanya lah gadis pemalas, suram, dan sangat amat minim ekspresi
Hidupnya hanya dipenuhi dengan day6 band kesayangannya dan Anime favorit nnyaTak heran jika ervina nyaman dengan status jomblonya hingga berumur 16 tahun ini.
tapi dulu pas SMP kelas 8 dia pernah sempat berpacaran sebentar sih. Ah jangan diingatkan lagi! , itu kejadian memilukan
Namun setelah bertemu dengan jooyeon sang gitaris bass kesayangan sekolah, niat mempertahankan kejombloannya gagal begitu saja
Jooyeon sangat tampan, senyuman cerah pria itu berhasil Mencuri hati ervina. Tidak hanya hati, jantung, lambung, ginjal empedu hingga pankreas nya pun seperti ditarik paksa oleh pemuda itu. Eh Engga bercanda. kalian kira jooyeon penjual organ dalam apa?
Selain suka jooyeon, Ervina juga suka musik! . Ervina menyukai musik lebih dari apapun. Dia hobi menyanyi dan bermain alat musik terutama Piano!
Niat ervina masuk eskul musik itu supaya bisa melajari musik! EH KENAPA MALAH DITAMBAH JADI MANAGER BAND NYA JOOYEON???
Demi Ervina pusing sendiri jadinya! Ditambah teman teman band jooyeon tuh luar biasa sekali tingkah nya! Apalagi Gaon! Pemuda itu berhasil membuat ervina menambah pahala karena terus beristighfar menanggapi kelakuannya!
Terkadang ervina sempat heran, Udah sekelas, se eskul, ditambah sekarang jadi managernya! jodoh tuh emang gaa akan kemana. Tapi ya kenapa harus ada dimana mana sih?. Ervina makin sulit buat nyerah kan jadinya!!
"Ervina. Besok mau berangkat bareng ga?"
"Sinting"
"Hah?"
"Itu. Kita kan beda arah juy"
"Gapapa. lagian rumah kita kan masih deket deketan. Gue jemput deh. Males banget berangkat sekolah sendirian"
"Brengsek"
"Ha Kenapa err?"
"Gaaa ga papa. hahahaha"
"Lo mah ada-ada aja. Haha"
Ervina meringis. Tak tau saja. Mulai tadi ervina sibuk mengumpati jantungnya yang begitu berisik
Bagaimanakah cara ervina mendapatkan hati Jooyeon Leesmana samudera salah satu member band heroes kesayangan sekolah yang sangat baik dan begitu ramah?
Belum lagi ervina harus bertarung keras melawan fans Band heroes untuk merebut hati si bungsu di band itu
Apakah ervina akan menyerah dan memilih mencintai dalam diam saja?
Atau berbalik agresif mengejar jooyeon hingga sampai mendapatkan hati pemuda itu?
Ini tentang ervina secilla gadis my day sekaligus wibu suram, yang mendadak jatuh cinta dengan johan Leesmana samudera pemuda baik hati teman eskul sekaligus teman sekelasnya
Lee jooyeon as Jooyeon Leesmana samudera
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY CRUSH! | Jooyeon [Xdinary heroes]
Fanfiction[Ft Lee Jooyeon] Bagaimana jadinya jika gadis suram minim ekspresi mendadak jatuh cinta dengan Pemuda tampan, ramah, baik hati yang memiliki senyuman secerah matahari? Ini cerita tentang Ervina secilla yang mendadak jatuh cinta dengan Jooyeon Leesm...