Ervina dan Minhee berjalan beriringan. Entah ada keajaiban apa, minhee benar benar mengantarkan ervina sekaligus mau menunggu gadis meminta formulir
"Lo ga sibuk apa min? Nanti kalau telat kerja gimana? Sebenarnya gue gapapa balik sendiri"
Minhee menggeleng "lo tau ga si. Orang yang betah jaga minimarket itu cuman gue doang. Jadi, bos kalau mau mecat gue mikirnya 1 kali 24 jam dulu. Pegawai lain nih belum seminggu kerja disana udah nyerah duluan. Kenapa hayo? coba tanya"
"Kenapa?" tanya ervina tanpa niat
Minhee menunduk, menyamakan tingginya pada ervina
"Itu toko serem kalau malem. Katanya banyak permen sugus-" bisiknya terhenti"Hah? Permen sugus?"
"Itu Pocica"
"Pocica- P-pocong?"
Dengan wajah serius minhee mengangguk. "Serem kan? Mangkanya pegawai disana pada kabur. Gue sih bodo amat ya. Niat gue disana kerja, nyari duit. Bukan mau ganggu pocica"
Gila. Ervina kira itu hanya rumor antar mulut ke mulut. Aduh, mana selama ini dia healing nya di sana lagi. Gila ya minhee ini, ngapain cerita sih?!
"Rill kah min?"
"Kaga tau sih... Kan masih katanya pin"
Yaelahhh.
"Yaudahh kalau gitu Gausah ngomong aneh aneh dong! Gue sering kesana Aanjirrr... "
Sedetik kemudian minhee tertawa terbahak bahak. Wajah ervina lucu sekali ketika panik. Jarang jarang minhee bisa melihat ekspresi itu
"Engga engga. Dih gimana dah, katanya hantu kabur kalau liat muka loo"
"Diem!"
Tak terasa mereka sampai di ruang musik. Ervina terdiam sebentar kemudian melirik minhee dengan panik. Minhee hanya mengangguk dan mengepalkan tangannya, memberi semangat kepada sahabat barunya
"Gue tunggu sini. Gausah buru buru. Jangan terpaku sama rumor rumor yang ga jelas. Anak musik pada baik baik kok"
"Iya"
Perlahan lahan ervina berjalan. Sampai dalam ruangan dirinya menunduk sopan. Tak disangka sangka disana hanya ada beberapa anggota band xheroes. Dimana ya senior yang lain? Kenapa hanya ada mereka?
"Cari apa dek?" tanya gaon,
kan. Ervina sudah hafal dengan wajah mereka. Jadi dia tidak akan bingung lagi sekarang. Ada gunanya juga membaca biodata mereka semalam
"Dek dak dek. Gausah sok tua lo" hardik ode
Benar kata ode. orang mereka ini seumuran kok! Ode gaon junhan jooyeon dan ervina itu seangkatan tau! Huh dasar gaon sok tua!
"Kenapa?" giliran junhan crush nada bertanya dengan nada datarnya.
Buset ini mah lebih kulkas dari ervina
Bukannya langsung menjawab. Ervina malah mengedarkan pandangannya. Ya dia mencari cari seseorang, Siapa lagi kalau bukan saudara jooyeon?
Di ruangan ini memang ada anggota xheroes kecuali kak gunil dan Jooyeon
"Dek?"
Ervina yang semula melamun tersentak pelan. "Eh, itu kak jungsu... Saya mau masuk anggota musik"
Satu ruangan mendadak suram. Entah mengapa tiba tiba Senyuman mereka sirna.
"Oh" ucap ode singkat
"Udah tau peraturannya?" tanya jungsu tegas
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY CRUSH! | Jooyeon [Xdinary heroes]
Fanfiction[Ft Lee Jooyeon] Bagaimana jadinya jika gadis suram minim ekspresi mendadak jatuh cinta dengan Pemuda tampan, ramah, baik hati yang memiliki senyuman secerah matahari? Ini cerita tentang Ervina secilla yang mendadak jatuh cinta dengan Jooyeon Leesm...