blue.1

683 19 0
                                    


"Dobby...udah jam berapa ini,jgn telat"
Teriak mama dobby sambil menggedor gedor pintu kamar putra semata wayangnya.

"Iya mi..." Jwb dobby dari dalam

Tak lama seorang siswa laki-laki keluar dari kamar dgn setelan seragam sekolah rapi dan tas yg sudah ada di pundak.

Dia menuruni anak tangga dgn santai lalu menghampiri wanita yg tadi menggedor pintu kamarnya di meja makan.

"Pagi mi" sapa dobby

"Pagi,mami kira kamu belum bangun.
hari ini kan hari pertama kamu masuk ke sekolah baru"

Dobby tak berkomentar,dia memakan roti selai yg sudah ada di depannya.
setelah sarapan dia pamit untuk pergi ke sekolah

"Dobby berangkat mi"

"Hm,ati ati di jalan.kunci mobil udah?"

Dobby mengangguk serta menunjukkan kunci mobilnya dan berlalu.

Jalanan pagi ini lumayan padat,tapi itu tak membuat dobby telat ke sekolah karena saat sampai di sana gerbang masih terbuka lebar.

"Huh...Untung gue gak telat" desah dobby  lega saat dia baru saja memarkir mobilnya.

Saat dia keluar dari mobil dan baru saja berjalan beberapa langkah banyak mata memperhatikan.

Dobby sudah sangat biasa menjadi pusat perhatian,karena dia tau wajahnya memang lumayan tampan dan dapat membuat kaum hawa memuja.

"Siapa tuh,cakep bgt"

"Hm,kek idol Korea gak sih"

"Njirr gue mau dong minta nomer hp nya"

"Kelas berapa tuh?"

"Anak baru ya?"

"Gak tau juga,bisa jadi"

Itulah kita kira yg di dengar dobby selama dia jalan ke ruang guru,walaupun banyak yg memujanya dia tak gampang tebar pesona pada setiap wanita.

"Ada apa sih,kok pada ngumpul di sana" seorang gadis bertanya tanya sendiri alias kepo dgn keadaan para murid terutama para gadis.

Ayuna yg dari toilet kembali ke kelas,di sana dia menemukan teman sebangkunya sudah datang.

"Lizi udah Dateng"

"Iya nih baru aja"

"Eh...iya,ada apa sih tuh Deket ruang guru banyak cewek-cewek ngumpul?"

"Ada anak baru keknya"

"Kok kamu bisa tau?"

"Aku tadi sempet ngeliat dia turun dari mobil, kebetulan aku juga disana"

"Oh,tapi kenapa pada ngerubutin sih? Aneh!!"

"Ya gak aneh juga sih,emang tuh cowok lumayan cakep lah mobil juga bagus.
CK...kek gak tau AE lah sama anak sini pada matre..."

"Heh,kita juga anak sini.aku sama kamu matre juga dong kalo gitu?"

"Ha-ha-ha,ah ya nggak dong.kan kecuali kita..."

HEY BOY! can I love you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang