"Mi ...dobby pulang!!!"Mami dobby keluar dari kamar,sebetulnya mau langsung ngomelin anaknya yg gak pulang beberapa hari.
"Mami...." Seru ayuna mendekat lalu memeluk mami dobby
"Hai sayang ..kok sama dobby?"
"Iya,eh ini ayuna ada oleh oleh buat mami dari Bali loh"
"Bali?"
"Iya ayuna dari Bali sama dobby,loh mami gak tau?
Katanya dobby udah ijin sama mami???""Hehehe...pissss ay!!!aku ke atas dulu mau mandi"
Dobby melarikan diri langsung naik ke lantai atas dan masuk kamar.sedangkan ayuna sama mami dobby ngobrol di ruang tengah.
"Udah baikan sama dobby?"
"Iya ...sebenernya ayuna mau ke Bali sendiri tapi dobby ngotot mau ikut buat jengukin kak yeji" jelas ayuna
"Kakak kamu sakit apa?"
"Kak yeji ternyata gak sakit,kak yeji hamil mi.bulan depan mau nikah"
Mami dobby cuma ngangguk aja,dia juga gak mau bertanya lebih lanjut.
"Oh....mami turut seneng deh dengernya,bentar lagi kamu mau punya ponakan ya.dobby di sana ngerepotin gak?jewer aja kupingnya kalo nakal!!!"
"Dobby sama sekali gak ngerepotin kok mi"
"Eh iya udah jam segini,masak buat makan malem yuk"
"Iya mi"
"Kalo kamu capek istirahat aja gpp,biar mami sendiri yg masak"
"Nggak,ayuna gak capek.ayuna bantu mi"
Kedua perempuan itu pergi ke dapur buat masak,
Mami dobby juga nanya soal gimana bisa ayuna baikan sama anaknya."Mami ikut seneng kalian bisa sama sama lagi,
Bilang sama mami kalo dobby jahatin kamu.oke!!""Iya mi..."
"Yg penting kuliah kalian jgn sampek keteteran,apalagi tugas sama nilai.yah kalo bisa hubungan kalian ini bisa jadi penyemangat satu sama lain.oke!!!"
"Iya mi,makasih nasehatnya.ayuna sama dobby pasti jaga kepercayaan mami"
"Beruntung dobby bisa dapet pacar kayak kamu ayuna,semoga betah ya ngadepin anak lelaki mami satu satunya itu"
"Heheheh....anak mami baik kok sama ayuna"
"Hm,kamu panggil dobby sana"
Ayuna mengangguk dan naik ke lantai atas,tapi kali ini ayuna gak canggung lagi karena status mereka sudah berubah yg awalnya cuma temen sampai hts gak jelas sekarang udah resmi pacar.
"By ...aku masuk ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY BOY! can I love you?
Romance☑️ completed ⛔17+ cinta tak pernah salah karena jatuh cinta juga bukan sesuatu perbuatan yg salah tapi kalo jatuh cintanya sama pacar sahabat sendiri gimana??