blue.7

117 9 3
                                    


"Dek kamu sakit?"

"Nggak kok kak,cuma lagi sibuk aja mulai daftar sama tes SNMPTN"

"Oh udah mulai ya"

"Hm" jwb Yuna yg sibuk bikin jus jeruk di dapur.

"Ntar bilang kakak ya kalo udah harus bayar ini itu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ntar bilang kakak ya kalo udah harus bayar ini itu"

"Iya,tenang aja.kak yeji lama disini?"

"Nggak sih,cuma seharian ini.besok pagi Kakak balik"

"Oh...gimana kak hyunjin?"

"Dia baik kok"

"Tumben gak di ajakin pulang"

"Dia juga lagi repot,Daddy nya lagi sakit"

"Sakit apa?"

"Kena stroke ringan"

"Ah...ayuna ikut prihatin.semoga cepet sembuh deh"

"Iya,kalo gitu kakak ke kamar dulu ya mau istirahat"

"Hm,nya jus gak?nanti aku anter ke kamar kak yeji" tawar Yuna

"Boleh deh, langsung masuk aja gak usah ngetok pintu"

"Siap"

Setelah mengantar jus jeruk ke kamar yeji,Ayuna kembali ke kamarnya.dia akhir akhir ini emang lagi sibuk sama pendaftaran online serta yg menyangkut urusan kampus.

Usaha memang tak pernah mengkhianati hasil,gadis itu berhasil lulus tes ke fakultas kedokteran.

Dia sungguh sangat senang,ayuna langsung memberi tau yeji yg ada di Bali.
Yeji juga sangat senang sekaligus bangga pada adiknya itu.

Dan Minggu depan dia harus ke kampus, untuk menghadiri acara pemeriksaan mahasiswa baru.

Soal Yujin dan lizi,ayuna masih belum bertukar kabar lebih lanjut setelah acara ulangtahun lizi Waktu itu.

ayuna terpaksa mengganti nomornya,
bukan karena apa.tapi dia masih belum siap ketemu sama kedua sahabatnya itu apalagi si Yujin pasti selalu bareng dobby.

Hari yg di tunggu tiba,ayuna pergi ke kampus buat ngurusin administrasi dan yg lainya termasuk ospek.

"Semangat ayuna!!!" Ucap gadis itu pada dirinya sendiri.

Seperti biasa ayuna naik bis dari halte dekat komplek perumahan,selama perjalanan dari rumah sampai kampus tak ada kendala apapun.

Ayuna merasa hari ini moodnya sedang baik,eh tapi itu semua cuma sesaat sebelum dia mendapatkan kesialan atau lebih di bilang itu musibah baginya.

"Ayuna...." Panggil seseorang dari kejauhan

Ayuna yg tadinya lagi asik makan siang di kantin kampus menoleh ke arah belakang.

"Yujin.... dobby.oh my God mimpi buruk apa ini" rutuk ayuna saat keduanya mulai mendekat

Rasanya ayuna ingin menghilang saat itu juga dari muka bumi,tapi apa daya sekarang Yujin dan dobby udah di hadapannya.

HEY BOY! can I love you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang