Hoek....Hoek....Ayuna mengelap mulutnya yg baru saja memuntahkan isi perutnya ke wastafel yg ada di dalam kamar mandi.
Pagi ini ntah kenapa perutnya semakin terasa mual dari hari sebelumnya,ayuna tau ada yg tak beres dengan dirinya.
"Gak mungkin,apa iya aku hamil?!!!" Lirih ayuna yg masih berdiri di depan wastafel
"Tapi..."
Otak ayuna berputar,dia mencoba mengingat kapan terakhir dia melakukan hubungan badan dengan kekasihnya bernama dobby itu.
"Ck ..gimana nih kalo beneran hamil,apa kata kak yeji!!??" Ayuna bingung
Seluruh badan ayuna terasa lemas,dia gak sanggup kalo harus ke kampus hari itu dan mutusin buat ijin ke dosen pembimbingnya.
"Dek ..." Seru yeji
"Ya kak ...." Saut ayuna
Ayuna keluar dari kamar mandi,dia coba nyembunyiin raut wajahnya yg terlihat sedikit berbeda dari biasanya.
Tapi bukan yeji kalo gak tau siapa ayuna,
Yeji kaget lihat ayuna yg terlihat kuyu lemas tak berdaya seperti saat ini."Kamu masih sakit?"
"Iya,gak enak badan lagi.abis makan seblak semalem jadi perutnya error'" bohong ayuna
"Ck...ayo Kakak anter ke dokter"
"Ng ..nggak usah deh kak,Yuna udah minum obat diare kok!!!"
"Yakin kamu gpp dek?keliatan lemes banget tuh!!!"
"Iya nanti juga baikan"
"Mau nitip apa?kakak mau keluar..."
"Emm....apa ya,titip ketoprak bisa gak kak?"
"Ketoprak???"
Ayuna mengangguk,gak tau kenapa dia jadi pengen makan makanan itu.yeji akhirnya mengiyakan tanpa bertanya lagi pada adiknya.
"Kakak pergi dulu"
"Ati ati kak"
Yeji menetap beberapa hari di jakarta karena ada satu keperluan,yg pasti urusan kerjaan lah.
Dia juga gak bawa anaknya,anak lagi di urus sama Babby sitter di rumah tapi ada hyunjin juga kok.Siang hari ayuna udah gak begitu mual,dia turun ke bawah buat ngisi perut.sementara yeji belum balik juga.
Beres makan,ayuna kepikiran mau beli test pack ke mini market yg ada di deket kompleks rumah dia.
Tapi ayuna juga galau,mau beli malu.akhirnya dia minta di beliin sama ojek online."Untung jaman sekarang udah canggih,jadi gak perlu capek capek keluar buat beli beginian" ucap ayuna setelah apa yg dia mau telah ada di tangannya.
Mau langsung nyobain,tapi paling ampuh kalo di pake pas bangun tidur.alhasil gak jadi deh,ayuna mutusin buat besok pagi aja make test packnya.
"Dek ...nih ketoprak kamu" seru yeji di depan pintu kamar ayuna
Sore itu ayuna lagi istirahat aja di kamar,mau ngapain lagi dia juga lemes banget rasanya.
Lihat bungkusan ketoprak mata ayuna berbinar,
Cepet cepet dia buka itu bungkusan dan langsung makan.Yeji keheranan,untung si ayuna stay piring sama sendok di kamar.jadi gak ribet harus turun ke bawah dan bisa langsung makan.
"Ah...kenyang!!!" Ayuna mengelus perut datarnya
"Enak?" Tanya yeji yg dari tadi ngeliatin adeknya makan
Ayuna mengangguk,dan tersenyum.yeji agak ngerasa ada yg aneh sama adiknya tapi udahlah gak terlalu di pikirin dan pamit mau balik ke kamar sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY BOY! can I love you?
Romance☑️ completed ⛔17+ cinta tak pernah salah karena jatuh cinta juga bukan sesuatu perbuatan yg salah tapi kalo jatuh cintanya sama pacar sahabat sendiri gimana??