"Oh jadi cewek ceroboh ini namanya ayuna sahabat kamu babe" dobby frontal bgt kalo ngomongDia juga menjabat tangan ayuna sesaat sambil tersenyum,seakan mengejek gadis itu.
"Apa maksudnya ngatain aku ceroboh,hah?" Tanya ayuna agak ngegas.
Bodo amat lah sama Yujin, meskipun dia akhirnya tau jika lelaki yg ada di depannya saat ini adalah pacar sahabatnya.
"Emang kenyataan kan,kamu cewek ceroboh!!"
"Wait...wait...kenapa kalian berantem?
Ada apa sama kalian sih!!" Yujin menengahi perdebatan antara sahabat dan kekasihnya."Aku pergi ya,tanya aja sama pacar kamu yg tengil itu.dan satu lagi kamu utang cerita sama aku soal dia!!"
"Hei...ayuna,mau kemana?"
Tak menjawab ayuna sudah keluar dari kelas IPA 1,kini Yujin duduk di salah satu kursi.
"Udah makan babe?"
"Belum,aku langsung kesini,aku juga gak begitu laper.please sekarang jelasin ke aku soal ayuna?"
"Ini makan,buat ganjel perut"
"Makasih"
Dan saat itu juga dobby mulai cerita soal pertemuan dirinya dgn ayuna,dia juga menceritakan kejadian yg menimpa sahabat pacarnya tempo hari lalu.
"Oh...jadi gitu ceritanya,tapi jgn gitu dong sama ayuna.kesian kan!!"
"Kalo gitu kamu bilangin sama dia biar gak ceroboh lagi pas di jalan"
"Iya bawel,btw aku gak di peluk nih?"
"Ah iya,sini...aku peluk" dobby merentangkan tangannya
Yujin mendekat ke dalam dekapan kekasihnya,mereka mencurahkan rasa rindunya setelah beberapa bulan tak bertemu.
"Nanti pulang bareng?atau kamu di jemput sama bang jihoon?"
"Aku udah bilang sama kakak,kalo mulai sekarang aku pulang bareng kamu babe"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY BOY! can I love you?
Romance☑️ completed ⛔17+ cinta tak pernah salah karena jatuh cinta juga bukan sesuatu perbuatan yg salah tapi kalo jatuh cintanya sama pacar sahabat sendiri gimana??