Hari Kepulangan Ayah Bunda
Bandara, 12 Mei 2021
Sepasang kakak adik itu sudah berada disana sejak 30 menit lalu untuk menyambut kepulangan orang tua nya.Tentu saja raut muka Nath hanya cuek tanpa emosi, walaupun jauh didalamnya dia mati-matian menahan kesal. Berbeda dengan Melody yang dari tadi tidak bisa berhenti tersenyum bahagia sekali. Ah kangen banget sama bunda ayah, batin Melody.
Bagi Nath kepulangan keduanya bagaikan bencana, karena Melody akan dimiliki oleh bundanya selama 24 jam penuh. Dia takkan kebagian waktu bersama adiknya itu. Ah kesel banget gue, batin Nath.
"Nanti kamu jangan mau di monopoli sama bunda 24 jam nonstop ya" Pinta Nath pada adiknya
"Ih, aku kan udah lama ga ketemu bunda tau. Jadi wajar aja dong aku spend time more sama bunda" Bela Melody
"Iya kakak tau sayang, tapi begitu bunda pulang kamu sepenuhnya lupa sama kakak" ucap Nath sambil menepuk puncak kepala Melody pelan, amat pelan.
"Engga, aku ga bakal lupa ama kak Nath. aku kan selalu gabisa tanpa kak Nath" balas Melody menenangkan
Selepas Melody berkata begitu, bersamaan dengan kemunculan 2 orang yang telah Melody tunggu-tunggu dari tadi. Ayah Bundanya keluar dengan senyum merekah serta merentangkan tangan bersiap untuk memeluk keduannya. Melody langsung berlari kepelukan bundanya, melupakkan keberadaan Nath dibelakangnya. Itu tuh yang katanya ga bisa tanpa gue, Batin Nath kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mai Brader.
Fiksi Penggemarwhen ur brother loved u too much. It will be worst or better? "Kamu jangan kemana-mana. Kamu itu punya kaka, harus selalu disamping kaka." Untuk Nath Melody segalanya.