Part 06

4.8K 145 12
                                    

Hayy semuanyaa apakabar? semoga bagi yg nungguin nih cerita dalam keadaan sehat wal'afiat *Aminn*
Maaf yah baru dilanjuttin ceritanya dimaklumin aja yah kalau ceritanya rada typo dan gak panjang + sedikit ceritanya hihi.. ok daripada banyak ngomong silakan dibaca semoga suka ;)

**********

"Ifyyyyyyy, mau sampai kapan lo molor mulu? sekarang udah mau jam 7, lo gak mau terlambat lagi kan terus di kasih surat peringatan dari Rio?" Teriak Alvin sambil mengendor pintu kamar Ify dengan bola di tangannya.

"argghhh.. berisikkkk banget sih gak tau apa gue masih ngantuk gara-gara mimpi aneh semalam" gerutu Ify sambil menutup kepalanya dengan bantal ehh jam 7? astaga secara tiba-tiba Ify berlarian mengambil handuk dan langsung masuk kekamar mandi tanpa menyadari sesuatu.

Sementara itu dimeja makan..

"Sudah di bangunin belum Ify nya, Than?" tanya seorang wanita berumur 30-an kepada anak lelakinya.

"Sudah kok ma, Nathan sudah bangunin dan bentar lagi juga turun tuh anak hihi ohya ma, Nathan pergi dulu udah ditungguin nih sama anak-anak mau latihan futsal, bye ma" kata Nathan as Alvin as KakPit *banyakamatyahnamanya* sambil mencium pipi kiri dan pipi kanan mamanya dan bersiap-siap pergi sebelum salahsatu kakinya jadi bengkak diinjak lagi sama Ify.

"Pasti ada lagi yang di buat nih anak sampai-sampai masih pagi gini sudah buru-buru pergi" gumam mamanya Nathan as Alvin as KakPit, *Hayo pada tau mamanya nama siapa??*

"Selamat pagi Tanteku yang cantik tapi masih cantikkan Ify hihihi..ohiya Ify udah telat nih tan, jadi gak bisa nemanin tante sarapan tapi Tante Yasmin tenang aja nanti Ify yang manisnya kayak permen yupi(?) ini bakalan sarapan disekolah" kata Ify tanpa berhenti ngomong + narsis ckck.

"Tapi Fy.."

"Ihhh, Ify tau kok tan kalau Ify musti makan yang banyak biar gak kurus dan biar Tante gak disalahin sama mama dan papa tapi sekarang Ify harus berangkat udah terlambat nih, assalamualaikum tan" kata Ify sambil menyalim kedua tangan Tantenya.

"Iya, Tante tau kok Fy, kamu harus makan yg banyak biar gak kurus tapi beneran mau berangkat sekolah hari ini? bukannya libur yah kan hari minggu?" Kata Tante Yasmin sebelum Ify nya beneran pergi kesekolah.

"Haaaa? Hari Minggu" Ucap Ify sembari tangannya masih mengenggam tangan Tantenya.

"Jadi??? Huaaaaaaa.... Kak Pittttttttttttttt" Teriak Ify menyadari dirinya di kerjain lagi sama sepupu sipitnya itu.

Sementara si tersangkanya lagi cekikikan gak jelas dibalik helmnya *Untung yah Vin, lo pakai helm kalau enggak pasti bakalan dikirain orang gila karna cekikikan gak jelas di atas motor*.

********

Sementara dikediaman keluarga Haling...

"Bunda, Rio pergi dulu yah mau kerumah bu Dewi dulu" Kata Rio tiba-tiba datang dengan penampilan yang casual T-shirt dan celana jeans dan dipadukan dengan jaket yang menambah kadar kegantengannya *huaa lopp u yo hihi*.

"Kak Lio mau ke rumah kak Agni yah? Acha boleh ikut gak? mau ketemu ama Lay, boleh yah? yayayaya" Ucap Acha sambil menarik-narik tangannya Rio.

"Kan Acha nya belum mandi, masa mau pergi sih? gimana kalau sekarang makanannya di habissin trus Acha mandi sekalian Bunda mau masakkin makanan kesukaannya Kakak Agni dulu ohya Rio tungguin Acha dan makanannya yah" Ucap Bunda Manda dengan semangat karena mendengar alasan Rio yang pagi-pagi sudah rapi.

"Ciappp captain Bunda, Acha bakalan habissin sarapannya dan mandi yg bercih biar wangi kayak kak Lio" Ucap Acha sambil bergaya ala prajurit kepada sang komandan.

Cewek Jutek VS Cowok Gak PekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang