Part 05

5.3K 160 6
                                    

Hallo semuanyaa *lambai-lambaitangan* berapa lama saya tidak lanjuttin cerita ini? sehari? 2 hari? seminggu? apa udah hmpir setengah tahun gak dilanjuttin?? hahaha maklumin saja saya orangnya sangat sibuk melebihi orang-orang lainnya wkwk

oke daripada banyak ngomong mendingan dibaca aja yah biar kagak penasaran hihihi

********

"Berani-beraninya anak haram sepertimu menginjak kaki di kamar rawat anak saya" kata seorang pria paruhbaya yang sudah berumur tetapi masih keliatan ketampanan masa mudanya dan bermata yang setajam elang sambil menatap benci kepada seorang gadis kecil berkepang 2 yang sedang memeluk boneka stitch nya sambil menunduk menahan air mata karena bentakkan pria tersebut.

"Ag..ni cu..ma mau jen..guk..A..yah sa..ja kek.."ucap gadis kecil itu sambil terbata-bata karena takut terhadap pria yang berada di depannya itu.

"Apa? Ayah? Kakek? hey anak haram..jangan pernah sekalipun bilang kalau anak saya adalah Ayah mu apalagi memanggil saya dengan sebutan Kakek karena sampai kapanpun saya tidak pernah menganggap kamu dan ibu mu itu bagian dari kelurga Haling. Sekarang lebih baik kau pergi dari hadapan saya sekarang" bentak pria itu sambil mendorong tubuh mungil bocah berumur 6 tahun itu dengan kasar sehingga membuat tubuh gadis itu terhuyung ke belakang hampir membentur guci setinggi 1 meter kalau tidak cepat-cepat di pegang seseorang.

"Ayah..kenapa jadi kasar begini sama Agni..dia cuma anak kecil tak seharusnya Ayah mendorongnya" kata seorang wanita muda sambil memeluk tubuh mungil yang sedang sesenggukkan sambil tetap memeluk boneka kesayangannya itu.

"Manda.. seharusnya kau tidak membela anak haram ini yang sudah membuat suamimu sakit"kata pria itu dengan menahan amarah melihat gadis kecil itu dibela oleh menantu kesayangannya.

"Tapi Ayah.. mas Zeth masuk rumah sakit karena kelelahan bukan karena Agni Yah"kata Manda berusaha membela gadis kecil yang berada dalam pelukkannya itu.

"Yaa ampun Manda...buka mata kamu lihat anak ini dan ibu nya sudah membuat rumah tanggamu berantakkan..hey anak haram sekarang ikut dengan saya"ucap pria yang ternyata Ayah mertua dari wanita muda yang memeluk gadis kecil itu. Dan menarik paksa tangan mungil gadis tersebut.

"Sakit kek..bunda manda sakittt.. Agni cuma mau lihat ayah..bunda"ucap gadis kecil itu berusaha tetap berada dipelukkan Manda.

"Ayah..lepassin Agni Yah..."mohon Manda kepada Ayah mertuanya yang berusaha merebut Agni darinya.

"Lepassin tangan kamu Manda.. Ayah akan bawa dia beserta ibunya yang pembawa sial itu ketempat seharusnya"ucap tegas Ayah mertua Manda.

"Ayah.. Jangan bawa Agni.. Dia cuma mau melihat Ayahnya saja"ucap Manda berurai airmata.

"Halah dia cuma anak haram yang tidak di kehendaki sama keluarga Haling.. Ikut dengan saya sekarang" kata Ayah mertua Manda sambil menarik paksa tangan Agni dari Manda tanpa memperdulikan kesakitan bocah berusia 6 tahun itu.

"Bunda Manda...Ayahhh..."lirih Agni terpaksa terseret dari kamar rawat.

"Ayah.. Lepassin Agni yahh.. Yaa Tuhan mas Zeth.. Dokterr.. Suster suami saya dok" teriak Manda histeris ketika akan mengejar Ayah mertuanya yang membawa Agni tetapi pandangannya langsung tertuju kepada suaminya yang tiba-tiba saja kejang-kejang.

"Tenang bu..kami akan memeriksa pak Zeth"ucap suster menenangkan Manda.

***

Di sebuah Rumah mewah berlantai 3 terdapat keributan kecil dimana sang tuan rumah sedang mengusir 2 orang wanita keluar dari rumah mewahnya.

Cewek Jutek VS Cowok Gak PekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang