⚠️WARNING⚠️
18+ area, NSFW!🔞 tidak disarankan untuk bocil sd ya makasih🙏
suna dan [name] pun tiba di sebuah hotel mewah dan megah, sesuai rencana awal suna ke hotel untuk menemui partner nya itu, namun sebelum menemui partner nya itu suna seketika memesan satu kamar dengan kasur king bed, [name] yang hanya diam, jelas dia tidak tahu apa yang akan dilakukan suna memesan satu kamar dengan kasur king bed, namun [name] tidak berniat bertanya dah feeling [name] mungkin suna ingin menginap di hotel itu mungkin? menggunakan king bed supaya lebih lega saja.. begitulah kira-kira. setelah memesan kamar suna pun mengajak [name] ke lantai atas untuk menemui partner suna itu, ya [name] sedikit terkejut, kira [name] ada banyak partner suna ternyata hanya 2 orang.
"HEY HEY HEYYY, SUNAA!! SAMPE JUGA LO!"
"yo bok, yo keiji"
"hai suna"
"HEYY SUN, INI YANG NAMANYA [NAME]?" ucap lelaki yang bersama suna sambil menunjuk kearah [name]
"oh, iya, dia [name] yang gue ceritain"
'yang gue ceritain' what?! berarti gue di omongin sama suna??? kurang ajar, kalo udah gak bareng partner nya harus gue kasih pelajaran! batin [name]
[name] hanya bisa melihat 2 lelaki yang bersama suna, satu terlihat sangat kalem dan satu terlihat sangat rusuh, yap benar sekali yang rusuh bernama Bokuto Koutarou, dan yang terlihat alim bernama Akaashi Keiji. Bokuto yang memiliki mata yang indah berwarna kuning dan berbinar.. [name] yang sangat bosan menunggu suna yang mengobrol dengan Bokuto agak lama [name] pun memilih untuk duduk dan membaca buku yang di beri Kitashin saat itu. Di pertengahan sedang membaca tiba-tiba Akaashi mendatangi [name] dan duduk di sebrang [name] *jadi kayak duduk hadap-hadapan gitu...
"halo [name] , udah tau nama aku kan?"
em- tadi denger suna bilang- 'keiji' ?
"hahaha, iya benar nama aku akaashi keiji, salken ya"
aa- iya salken juga
"[name] pasti tadi bingung ya ngeliat aku sama bokuto seperti tidak serasi?"
W-WOI KOK BISA BACA PIKIRAN? batin [name]
hm? ya- gak juga kok, cuman ya agak kaget ajaa ngeliat teman mu yang sangat lincah dan kamu yang terlihat alim ahaha
"emm, tapi kita bukan temen.."
lalu?
"sepasang kekasih mungkin?? bisa di sebut seperti itu" EM! NYENGIR LO FUJOSHI AHAHAHA
ASTAGA- KAPAL BERLAYAR, GUE HARUS NUMPANG GAK YA?! batin [name]
hmm, seperti.. kuroo dan kenma
"aaah~ kuroo dan kenma, ya aku
tau. eum [name] kamu saking gak pernah keluar apart jadi gak pernah liat aku ya?"h-huh?
"kita tinggal di apart yang sama loh sekaligus sama kenma, ahahha"
S-SERIUS?? AKU GAK TAU AHAHA, SERU BANGET KITA BERTIGA TINGGAL DI APART YANG SAMA!
"betul, kapan-kapan kita sarapan bersama aja yaa ahahaha, anw boleh minta nomor kontak mu?"
okeyy, boleh boleh [ur phone number]
"sip, nanti kalo mau janjian chat aja yaa"
okeeyy
"emm ano- [name]"
hm?
"bokuto itu pengen banget punya anak, tapi dia belum bisa nemu gitu peran yang bisa nerima jadi anak kami gitu ahaha, memang kekanak-kanakan banget, tapi emang udah sifat dia kayak gitu.. jadi maksud aku ngomong gini, kalo bokuto nanya suatu hal yang mungkin berhubungan sama ini, apa kamu sudah memikirkan jawabannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
isekai•|haikyuu x reader
Teen Fiction"gue berusaha merubah diri gue demi [name]"