"soo.. [name] eumm.. bolos sekolah dulu yu?" ajak Suna
HAH, GILA KALI YA LO, GAK AH, HARI INI KAN MAPEL MTK JUGA!! nanti kena hukum loh
"hmm, ya udah deh gapapa sih kalo lo mau tetep sekolah, maksud gue tu, curhatan gue pas di telfon itu cukup lama, dan gue harus ceritain semuanya secara detail kan.. ya kalo emang lo mau sekolah ya kapan-kapan aja berarti tunggu mingdep"
lama bangett! kenapa gak pas pulang sekolah aja? :( tanya [name] sembari memberi wajah murung
"tidak ada penawaran~"
cih, ini mah emang dasarnya aja lo pengen bolos sekolah..
"nah tuh tau"
ih! coba intinya dulu deh, maksudnya curhatnya tentang apa, keluarga, pacar, adek, bestie atau apa???
"masa lalu"
h-he? masa lalu?
"yaa"
HUFT, AYO BOLOS, SEKARANG KITA CARI TEMPAT YANG ENAK UNTUK NGOBROL!!!
-----------------------
pertama kalinya [name] bolos sekolah hanya untuk seorang lelaki yaitu kekasih nya, ya walaupun tentang masa lalu yang bahkan [name] tidak tahu masa lalu sang kekasih nya itu bahagia, atau sedih, bahkan tidak tahu masa lalu nya itu Suna Rintarou memiliki kekasih juga bukan? saat ini [name] masih belum menyadarinya, ia masih sangat percaya diri bahwa ia adalah perempuan pertama bagi hidup Suna Rintarou. Walaupun Suna bilang "minggu depan aja" [name] tidak bisa percaya dengan omong kosong itu, karena melihat Suna yang sifatnya kalem, cuek, dingin, ternyata saking cueknya ia jadi pelupa :)) [name] pun memaklumi nya, dan terpaksa untuk bolos sekolah- ano- bukan terpaksa sih, emang kemauan [name] nya aja buat dengerin curhatan Suna, saking keponya siiee..
"eemm [name] lo serius mau bolos cuma gegara ini??"
iya, kenapa? kan lo udah janji
"iyaiya, gue cuma nanyaa, gemes banget sih" ucap suna sembari mencubit pipi [name]
eh di rooftop apart gue aja ya ngobrol nya, ademm..
"iyaa, terserah mau dimana"
/skip sesampainya di rooftop
"soo eumm, [name].. gue mau nanya sesuatu dulu ke lo"
apa?
"lo beneran sayang gak sama gua?"
gak tau
"KOK GAK TAU?"
yaa.. gak tau, soalnya masih SMA belum boleh terlalu serius pacarannya
"ish, berarti gak sayang?"
saat ini sih sayang
"serius?"
dua rius
"oke, lo beneran siap dengerin curhatan gue?"
siaaapp Suna Rintarouu, ayo cepett, gak sabar nih, jangan buang-buang waktu!
suna rintarou pov'
[name] kamu pasti ngiranya gue belum punya mantan kan?
"h-he? e-emang belum kan??"
maaf ya gak sesuai ekspektasi lo, gue udah pernah punya mantan..
"hah? jadi.. gue bukan yang pertama? gue ga sempurna dong bagi Suna karena gue bukan yang pertama??" batin [name]
masih mau denger ceritanya? tanya suna
"M-MASIH!!"
maaf ya, gak bisa bikin lo jadi yang pertama, tapi bagi gua lo jauh bangett, jauh lebih baik dibanding permpuan sialan itu *mantan suna.
KAMU SEDANG MEMBACA
isekai•|haikyuu x reader
Teen Fiction"gue berusaha merubah diri gue demi [name]"