13

39 6 0
                                    

waktu menunjukkan pukul 4 sore, jam sekolah pun sudah selesai, [name] yang sangat lelah dengan kegiatannya hari ini karena di penuhi dengan kerkom, tugas, lalu latihan ujian, belum pula kegiatan ekskul band dan voli yang harus di perhatikan saat sekolah. [name] mengemasi barang-barangnya, dan bergegas meninggalkan kelas namun seketika seseorang di kelas memanggil [name].

"[name] !! mau kemana lo?!"

ya pulang lah gila, ngapain lagi gue

"lu piket broo, enak aja mau kabur"

EH? SERIUS? AARGHH MALES BANGETT, GANTIIN BISA GAA?

"no way, piket yaa mbak, liat hari ini lo sama siapa aja"

hmm gue ga terlalu kenal semua disinii, tapi gue kenal Suna doang

"gila lo, udah sekelas masa masih aja gak kenal"

ya gue kan ga tauu, mereka ga pernah ngobrol sama gue, yaudah, jadi kemana orang-orang nya?

"anjir... mereka kabur [name].. takdir lo piket sendiri wkwkwkwkkw, sabar yaa, anw gue balik duluan yaa, bye [name] see uu"

HEH, TUNGGU- aaaaaaaaggghhh sial banget sih gua hari ini, mana si Sunarto juga ngilang lagi, ah males!! ucap [name] sembari melemparkan tas nya ke meja

[name] pun mengambil sapu, dan piket sendirian, walaupun sambil marah-marah tapi dia tetep niat beresin kelas nya :)) mbak [name] emang rajin yaa wkwkwk...

Tak terasa, lantai kelas sudah bersih, bangku sudah tertata rapih, namun saat ingin menaruh sapu, [name] melihat papan tulis yang masih sangat kotor penuh dengan coretan-coretan spidol bekas pelajaran tadi, dan ditambah anak murid yang suka mencoret papan tulis. [name] pun sangat kesal, lalu mau bagaimana lagi..? ia pun mengambil penghapus dan membersihkan papan tulis.

karena mbak [name] pendek mungil dan imut, ia membersihkan papan tulis susah payah mencapai bagian atas, sampai loncat namun tidak sampai.. (kasian mbak name aowkaowk)

tak lama, saat [name] ingin menarik kursi, seseorang datang ke kelas.

"[name]? akhirnya gue nemuin lo"

ANJ LO SUNA!!!!! LO BUKANNYA PIKET TAPI MALAH KABUR! GUE CAPEK TAU

"eh serius.. sorry banget aku ga inget kalo hari ini jadwal aku piket... maaf ya cantik???"

ck, males banget gue, mana orang-orang yang di jadwal juga kabur, sial banget si gue hari ini!

Tanpa sadar [name] pun tidak jadi mengambil kursi karena sudah keburu kesal dengan kehadiran Suna, ia pun kembali mengambil penghapus dan mulai menghapus tulisan di papan tulis kembali, namun [name] sampai jinjit tanpa meminta pertolongan Suna, Suna yang melihat [name] dari belakang terkekeh, melihat kelakuan sang kekasih nya yang sangat imut itu. Lalu Suna menghampiri [name] dari belakang, dan memegang tangan [name].

"mau tutor hapus papan tulis ga cil??"

IH APAANSI LO, LEPASIN

"kok lepasin?? gue piket hari ini kan?? salah ga gue bantu?"

YAUDAH KALO MAU BANTU NIH AMBIL PENGHAPUS NYA, JANGAN SAMBIL PEGANG TANGAN GUE

"aduh, iya ibu negara, maaf yaa... bener deh kayaknya kamu mau pms"

sun jangan sampe gue lempar penggaris panjang ini ke kepala lo ya

"serem.. wait- lo panggil gue apa tadi?"

SUN! SUNA RINTAROU!

"emang biasanya lo manggil gue 'sun' ya? lo pikir gua matahari????"

YA NAMA LO KAN SUNA, APA SALAH NYA PANGGIL SUN

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

isekai•|haikyuu x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang