" ARTI SEBUAH RASA " Eps. 7

994 68 9
                                    

Hay, selamat malam... Maaf baru bias Up episode 7. Selain aku ada pekerjaan lain, Aku juga masih dalam berduka..

Tapi sepertinya vote nya gak nambah..
Apa udah gak ada lagi ya Yg ingin baca cerita ini..?? Hmmmmm... 🤔🤔

Ya sudah, tanpa berkata panjang lebar, Selamat membaca mimin2 tercinta.. Love you.. 😘😘
Tapi jangan lupa vote nya ya.. Hehe..

*****

Malam ini adalah malam yang dingin bagi Rose. Rose begitu terkejut oleh sentuhan dari Jisoo . Getaran dari jantung nya membuat dia panas dingin akibat ciuman yg di berikan Jisoo pada nya.

"Aku tidak tau kenapa kau selalu melakukan ini padaku Jisoo yahh ,
( Batin Rose.

Kau se akan2 menyimpan rasa pada ku.. Tapi apakah itu mungkin..? "
( Sambil menatap punggung Jisoo dengan begitu banyak pertanyaan.

" Y tuhaaan.. Salah kah aku jika berharap lain pada nya..??, Aku tidak ingin persahabatan, Tapi aku butuh cinta.. ( Batin Rose menangis.

Hp Rose tiba2 berdering ternyata itu adalah telfon dari Jennie. Dan seketika Rose pun mengambil hp tersebut lalu mengangkat nya sesaat.

Y hallo jennie yahh.. Ada apa..? ". Rose.

Rose , .. Apa kau ada nomor Lisa..??
( Jennie.

Tentu saja aku ada jennie yahh, Ya sudah biar aku tanya dulu pada Nayeon, Siapa tau dia sudah menyimpan nomor nya.
( Rose.

Ne Arrasseo....!!" Dan jennie pun mematikan telfon itu.

Nayeon yg bersiap2 untuk tidur terpaksa kini terhenti karna rasa takut yg di rasa kan nya saat ini . Ternyata Rose mengancam nya lewat chat yg di terima nya baru saja.

Isi pesan dari Rose :
Nayeon, Cepat kirim kan nomor Lisa jika ada pada mu,
Jika tidak, maka kau akan menerima pelajaran dari ku... Segera..!! "

Nayeon yg takut langsung mengirimkan nomor Lisa yg kebetulan ada pada nya.

Dan Rose yg menerima nya juga segera mengirimkan kan nya pada Jennie. Lalu Setelah itu Rose mendekat kan diri nya pada Jisoo, lalu kemudian tidur dengan memeluk Jisoo dari belakang.

Jennie P. O. V.

*****
Akhirnya Aku mendapat kan nomor nya... ( berbicara sendiri sambil menyimpan nomor Lisa.

Tapi kemana dia pergi..??
Dia bahkan tidak memakai mobil ku..?? ( Batin Jennie bertanya tanya.

****
Sedangkan Lisa yg berada di atas tempat tidur masih setia menatap langit2 kamar nya dengan perasa'an sedih nya . Ternyata dia sengaja berpura-pura tidur agar Tzuyu tidak bertanya lebih pada nya.

"Mianhae tzuyu.. Aku tau kau adalah orang yg baik, Tapi hanya saja aku belum siap untuk menceritakan nya itu pada mu..!! " ( gumam lisa dalam hati.

Jika suatu saat aku menceritakan nya pada jennie Itu karna aku tidak ingin dia selalu salah faham padaku, Atas apa yg telah aku lakukan pada nya,

Apa lagi aku sudah melakukan bnyak kesalahan pada nya.. ( berbicara dlm hati sambil menatap Tzuyu yg berada di samping nya.

Di saat Lisa masih berada dalam lamunan nya, Tiba-tiba saja hp nya berdering. Dan seketika Lisa pun mengangkat telfon itu.

Arti Sebuah Rasa [ JENLISA FF] 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang