"ARTI SEBUAH RASA " Eps 6.

1K 53 24
                                    

Di saat Lisa ingin melanjutkan cerita nya tiba2 saja hp jennie berdering yg tak lain itu adalah telfon dari seorang laki-laki. Dan seketika jennie pun mengangkat telfon tersebut yang sedikit menjauh dari Lisa.

Hallo baby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo baby.. Kau di mana..? Kenapa kau baru menelfon ku..??. Ucap jennie yg sedikit menjauh dari Lisa.

Baby.. Aku sangat merindukanmu, kapan kau datang ke korea ..??. ( dan Jennie pun pergi meninggalkan lisa.

Lisa sedikit terdiam oleh jennie. Dia sangat penasaran, siapa orang yg ada di telfon itu.

Siapa orang itu..??.kenapa dia memanggil dengan sebutan baby..?? Apa dia kekasih nya.. ??. ( Batin Lisa bersorak.

Lisa yg tidak ingin mengganggu ketenangan Jennie akhirnya memutuskan untuk pergi dari sana. Namun lagi2 dia bertemu dengan Tzyu.

Lisa, di mana jennie..?. Kenapa kau sendirian.? " Tzuyu.

Tzuyu..!? ". Se.. Sejak kapan kau disini..?? Ucap Lisa yg sedikit kaget.

Ah.. Mianhae.."!!. Aku pikir kau pergi kemana bersama Jennie..",Tapi ternyata disini.. ( Balas tzuyu tersenyum.

A.. Apa kau mendengar ucapan ku..??
Te..Tentang aku menidurinya..??

Maksud mu..?? Me.. Meniduri siapa..? " Aku tidak mengerti..!!." Tzuyu.

Tzuyu, seperti nya aku harus pergi..!!
( Ucap lisa lalu bergegas pergi tanpa melanjutkan perkataannya.

Lisa kemudian pergi dengan agak tergesa_gesa. Namun tiba-tiba saja tzuyu memegang tangan nya sehingga membuat dia menjadi terhenti.

Lisa tunggu..!!. Tzuyu.

Ne, A.. Ada apa..? Lisa

Kau ingin kemana..?, Apa kau Ada waktu..?. Tzuyu

Mianhae tzuyu, Tapi Aku ingin pergi, Aku mau kerumah paman ku menjemput barang ku yg tertinggal. (Balas Lisa kemudian pergi.

Lisa tunggu..!!, Apa aku boleh ikut?
Kebetulan hari ini aku malas pulang cepat. Dan kebetulan juga aku bawa mobil. ( Tegas tzuyu sambil memegang tangan lisa.

Gwaenchanha tzuyu, Aku bisa sendiri.
Dan Aku tidak ingin merepotkan mu.
( Lisa tersenyum.

Aniya Lisa, kau sama sekali tidak merepotkan ku, Dan aku sama sekali tidak merasa di repot kan..

Tzuyu terus memaksa sehingga lisa pun merasa tidak enak hati untuk menolak nya.

Tzuyu kemudian pergi ke parkiran untuk mengambil mobil nya, Namun tak sengaja salah satu tangan nya terjepit pintu.

Arti Sebuah Rasa [ JENLISA FF] 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang