Warning ⚠️⚠️ disini ada adegan dewasa.. 🔞🔞🔞🔞Di saran kan bagi yang belum cukup umur.. Untuk tidak membaca bab ini..
Terimakasih...!!!
*******
Setelah satu jam lisa merenung kan diri akhirnya dia memutuskan untuk pulang ,Karna sangat tidak mungkin untuk Lisa mengganggu Jennie saat ini..Apa lagi Jennie sedang bersama kai kekasih nya. Dia mendongak kan kepalanya ke atas sambil bergumam sedih dalam hati.
Tidak.. Aku tidak boleh seperti ini,
Bukan kah ini terlalu Egois..!? Jika aku menginginkan nya seharusnya aku lebih bisa mengontrol diriku sedikit..Karna ini adalah keputusan ku, Aku lah yg meminta seperti ini bukan..?! jika memang dia adalah jodoh ku.. Aku yakin tuhan pasti akan mempertemukan kami kembali..
Lisa yg bersedih kini bersemangat kembali, Dia berusaha untuk tegar. Namun dia mengurung kan niat nya untuk membawa jennie.
******
Sadangkan di tempat lain, tzuyu yang yang telah lelah berolahraga menghenti kan aktifitas nya, meski pun di hati nya masih tersimpan kekesalan yang teramat besar. Tzuyu tidak menyangka jika jennie akan mengatakan hal itu pada nya termasuk paman nya Lisa..Ini bukan kali pertama nya org mengatakan hal ini pada ku, Yang pertama adalah paman nya lisa, Dan yang kedua itu adalah jennie, "!!
Mereka sangat tau perasa'an ku yg bahkan
Aku sendiri tidak tahu.. Aku tidak tau kemana hati ini akan pergi.. dan kepada siapa dia akan pergi.. Tapi apakah benar aku menyukai mu lisa..?! "Aaaah.. Ada apa dgn diriku..!! "
Dan apa yg aku pikirkan,..!? Diriku yg selalu kesepian ini membuat ku Menjadi seperti pengemis.."!! .Aku seperti sedang mengharap kan cinta dari seseorang yg sama sekali tidak mengenal ku... yang belum tau dia akan menyukai ku. Dan belum tau akan membalas perasaan ku.... . " gumam Tzuyu yang mulai bingung dengan perasaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Sebuah Rasa [ JENLISA FF] 🔞🔞🔞
RomanceYa tuhan... Apakah itu Nini..? Apakah itu adalah Nini ku yg sudah kembali.? Lisa berdiri lalu kemudian memeluk tubuh jennie dengan erat. Jennie adalah seorang wanita cantik dan juga pintar yg di kagumi banyak kaum baik pria mau pun wanita di Kampus...