Arti Sebuah Rasa EPS. 19

346 29 4
                                    


******

Setelah berbicara cukup lama, Lisa kemudian di bawa masuk oleh wanita Yang baru saja di kenal nya. Wanita itu menyuruh lisa untuk tinggal dan menginap di sana sehingga Lisa pun memutuskan untuk bermalam tanpa menolak . Selain hari sudah larut malam, Lisa juga tau bahwa cuaca saat ini sedikit sangat buruk.

Apa kau yakin untuk pulang.? Tempat ini sangat jauh, bermalam lah disini dan kembali lah esok pagi. ( Ujar nya menundukan muka di depan Lisa.

Apa itu tidak merepotkan mu? " Lisa tanya balik.

Aniya.!! Tidak sama sekali.

Wanita itu kemudian memberikan salah satu kamar nya untuk Lisa tinggali, Sangat menyeram kan memang, Tapi Lisa tidak punya pilihan, Selain tempat ini sepi, Hari ini sudah cukup malam jika dia harus kembali.

Setelah masuk ke dalam kamar , Lisa kemudian duduk setelah wanita itu meninggal kan nya. Namun tak berapa lama setelah nya, Lisa mendengar Teriakan , Suara itu sangat keras sekali sehingga Lisa tersentak kaget dan ingin sekali melihat nya.

Suara apa itu? Batin nya.

Lisa kemudian mencari sumber suara tersebut, dan Setelah Lisa mendengar nya dengan teliti, Ternyata suara itu berasal dari salah satu kamar yang tidak jauh dari kamar nya.  Suara itu adalah suara tangisan wanita yang belum lama dia kenali. Yaitu wanita berjubah yang selalu mengikuti Lisa setiap Lisa be pergian.

Hey, Kenapa kau menangis..? Tanya lisa lalu membuka pintu kamar nya.

Ceklek.. ( suara pintu terbuka.

Su..suara petir itu kuat sekali, dia menakuti ku.. " Jawab nya ketakutan.

Aaaaaaa...!! Wanita itu berteriak kembali.

Lisa memeluk nya ketika melihat gadis itu ketakutan. Gadis itu merasa aman Lalu kemudian langsung memeluk tubuh Lisa erat.

Sekarang tenang lah, jangan menangis, Aku sudah di sini, Aku akan menemani mu sampai rasa takut mu menjadi hilang. . Arrasseo..!!"

Lisa membawa wanita itu ke dalam pelukan nya, tentu saja wanita itu langsung memeluk nya cukup nyaman.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Arti Sebuah Rasa [ JENLISA FF] 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang