Arti Sebuah Rasa Eps. 18

270 30 0
                                    


Lisa P. O. V.

Siapa orang itu..? Kenapa dia mengikuti ku..? Apa kah mungkin dia orang yang sama..? Yang pernah mengikuti ku sebelum aku pindah ke korea..?

Tapi apa tujuan nya..? Melihat penampilan nya dia seperti wanita, Tubuh nya tidak terlalu tinggi dan terlihat sangat masih muda.

Lisa duduk melamun sambil memikir kan siapa orang yang telah mengikuti nya. Memang benar Lisa selalu di ikuti oleh orang akhir2 ini tapi lisa tidak pernah tau sehingga dia benar2 merasa kecewa dan mati penasaran.

Setelah Lisa tidak mendapat kan jawaban dia pergi mencari hotel untuk menginap, Lisa tidak pergi ke tempat saudara nya terutama kerumah orang tua nya, Meskipun memiliki rumah yang cukup besar, Namun lisa tidak mendapat kan kenyamanan di sana.

Pukul 08:30

Lisa menyiap kan barang2 nya dan kembali ke korea. Selama di perjalanan lisa tidak berhenti memikir kan hal itu, Dia benar2 ingin mengetahui siapa orang itu.

Setelah Sampai di kontrakan ( RUMAH PRIBADI JENNIE ) Lisa meletak kan barang2 nya dan menghempas kan badan nya ke kasur. Lisa bahkan tidak tau kalau Jennie berada di dapur memasak untuk nya Dan membersihkan rumah.

Dengan perlahan Jennie mendekati nya dan duduk di samping Lisa.

Habis dari mana..? Tanya Jennie.

Je.. Jennie..? Eh maksudnya honey, Sejak kapan kamu disini..?

Dengan wajah yang kaget Lisa kemudian segera duduk dan menghadap ke arah Jennie. Dan Jennie pun langsung bertanya pada Lisa.

Aku dengar kamu ke thailand..? Apa itu benar..? Tanya Jennie.

Siapa mengatakan..? Tanya lisa balik.

Jisoo, Dia yang mengatakan.. Apa pergi menjenguk Nini..? jawab Jennie lalu bertanya lagi.

Hmmmm... Mianhae..!? " tunduk Lisa.

Gwaenchanha, balas Jennie.

Apa kau tidak marah..? Tanya Lisa.

Marah..? Untuk apa aku marah..? Bukan kah Nini yang lebih dulu singgah di hati mu..? , lagi pula Nini orang baik, beda dari wanita yang bernama Tzuyu..!!!

Jennie kemudian berdiri lalu mengambil handuk untuk mandi. Lisa baru tau bahwa ternyata kekasih nya yang bernama Jennie ini sangat pencemburu, Apa lagi dengan teman se kampus nya yg bernama tzuyu.

Setelah selesai mandi dan membersihkan diri, Jennie kembali lagi mendekati Lisa dan duduk di samping nya.

Apa kau lapar..? Aku sudah memasak, dan seperti nya masih panas.. ( Ucap Jennie.

Ah benar kah..? Mm.. Mianhae, Aku baru saja sarapan sebelum kesini.. ( Jawab Lisa.

Begitu kah..? Ne Arrasseo..!! Aku juga belum lapar, Bagaimana jika kita istirahat sebentar..? ( ajak Jennie.

Arti Sebuah Rasa [ JENLISA FF] 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang