🍭~FP | 02

3.9K 410 39
                                    

Jangan lupa follow sebelum membaca guys!

Happy Reading!

***

"APA?! KESEHATAN GUE CUMAN 2%?! KECANTIKAN 5%? DAN KECERDASAN CUMAN 1%?!"teriak Rebbeca syok.

"Tuan sebaiknya anda menutup mulut anda Tuan. Kita sedang dilihat oleh orang-orang, apa Tuan tak malu?"

Ucapan dari Dero membuat Rebbeca sadar, ia melihat sekelilingnya yang sedang membicaran dirinya.

"Duh kasian ya jeng udah gembel gila lagi!"

"Iya jeng, mana jelek bau lagi,"

"Sst, jangan keras-keras ngomongnya nanti ngamuk lagi orangnya!"

Rebbeca mendengus mendengarkan perkataan ibu-ibu itu. "Dero, aku mau mengubah penampilaku,"

"Baik Tuan, tapi setiap 10% kecantikan, kesehatan, daya tarik, dan kecerdasan membutuhkan 50 poin."

"Baiklah, tambahkan kecantikanku 60%, kecerdasan 15%, daya tarik 50%, dan kesehatan 50%."

"Baik Tuan."

TING!

PROSES...10%...35%...50%...79%...88%...100%...

DING!

Nama : Rebbeca Michael Vergissa

Jenis kelamin : Perempuan

Umur : 15 tahun

Status : Figuran Protagonis----single

Kecantikan : 65%

Daya tarik : 55%

Kesahatan : 52%

Kecerdasan : 81%

Keahlian : Memasak, silat, menyanyi, bermain gitar, dan memaki orang

Hobi : Menulis buku diary, membaca novel, dan rebahan

Poin : 13. 725


Seketika cahaya berwarna putih mengelilingi tubuh Rebbeca yang membuat sang empu memejamkan matanya. Kini wajah yang tadinya kusam, dekil, hitam, berjerawat, dan berutubuh gempal itu berubah dalam sekejap menjadi kulit putih bersih, glowing, muka baby face dan imut, badan kurus, mata bulat berair, bibir tipis merah alami, hidung mancung mungil, dan rambut panjang yang lurus.

Rebbeca saat ini sangat cantik, wajahnya yang imut, cantik, dan manis menyatu begitu saja. Membuat orang yang melihatnya tidaklah bosan, dan tidak mau berpaling darinya.

Perlahan Rebbeca membuka matanya dirasa cahaya itu sudah menghilang, Rebbeca sudah merasakan kepalanya dan badannya tidaklah lemas dan sakit lagi. Rebbeca mulai melihat tangannya, begitu putih, mulus, bersih dan lembut.

"Dero..boleh aku minta cermin untuk melihat penampilanku saat ini? aku sangat penasaran.."pinta Rebbeca.

"S-Siap Tuan!"

Figuran ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang