Unconditionally [5]

188 44 31
                                    

Sesampainya di rumah, Carla langsung masuk ke dalam kamar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di rumah, Carla langsung masuk ke dalam kamar nya. Mama dan papa nya sedang tidak ada di rumah mereka berada di luar negri.

Carla membersihkan dirinya, setelah selesai Carla merebahkan tubuh nya di atas kasur ia menghela nafas.

Carla bangkit mengambil powerbang dan handphone nya lalu ia menghidupkan handphone nya membuka room chat Axelo.

*****

Axelo

9 Nov

Pagi Ax ayo bangun
jangan telat

11 Nov

Ax kamu lagi ngapain?

13 Nov

Aku gak masuk Ax
aku sakit

y, gpdl

DI BALES??!!😫😫
Hehe, iya maaf
aku cuma ngabarin

Brisik.
Jgn cht gue

Oh oke, maaf ya

18 Nov

Gabisaa Ax:((
Maaf ya, kamu gk
usah balas gak papa kok.
Tapi jgn di blok ya:((

19 Nov

Ax kamu marah?

20 Nov

Pagiii jangan lupa
sarapan, jangan sampai
telat juga Ax

23 Nov

Kamu tadi manggil
aku ke gudang ngapain
Ax?

G
siapa jg yg
manggil

Kata Alya?

Mau aja di tipu.

Oh...
Aku kira kamu
manggil aku beneran
hehe, padahal aku
udah seneng..
Tapi gapapa, besok
jangan sampe telat ya
Ax

Ngtur.

Bukan gitu Ax,
kasian kamu nya di
hukum terus

Srh gue.
Diem lo jgn
byk bacot.

Maaf Ax

*****

Carla tersenyum saat Axelo membalas pesan nya dengan kasar, tidak apa apa setidak nya Axelo membalas pesan dari nya.

Tiba tiba terlintas di kepalanya, ia akan membuatkan Axelo bekal.

Carla tersenyum, "Hehe, oke deh! besok aku bawain Axelo bekal."

"Bekal apa ya?"

"Emmm lihat besok deh."

Carla memejamkan matanya, ia sangat lelah hari ini.

Pagi hari.

Sekarang Carla sedang menyiapkan bekal untuk Axelo di dapur.

Carla tersenyum puas melihat bekal yang ia buat, "Sip! pasti Axelo suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carla tersenyum puas melihat bekal yang ia buat, "Sip! pasti Axelo suka."

Carla menutup bekal tersebut dan menaruh nya di atas meja, setelah itu Carla masuk ke dalam kamar nya untuk bersiap siap.

"Mang ujang! anterin Carla ke sekolah dong." teriak Carla menuruni tangga.

"Siap neng!" balas teriak mang Ujang dari halaman depan.

"Non, non gak mau sarapan dulu?" tanya bi inem, pembantu di rumah Carla.

"Gak deh bi, nanti aja pulang sekolah Carla makan." sahut Carla memasukan kotak bekal yang ia buat tadi ke dalam tas nya.

"Carla pergi sekolah dulu ya bi! Assalamualaikum." ucapCarla melangkahkan kaki nya menuju halaman depan dan masuk ke dalam mobil.

Mang Ujang mengantar Carla menuju sekolah, sesampainya di sekolah Carla langsung turun dan berlari menuju kelas Axelo, ia yakin Axelo belum datang.

Carla memasuki kelas dengan terburu buru lalu Carla menaruh kotak bekal untuk Axelo di atas meja, berserta botol air minum.

Setelah selesai Carla langsung kembali menuju kelas nya, namun saat di depan kelas Axelo ia bertemu dengan Darga.

"Ngapain lo?!" tanya Darga membuat Carla terkejut.

"Eh? emm-- enggak kok hehe." Carla cengengesan.

"Aku duluan ya Dar!" ucap Carla lalu berlari menuju kelas nya.

Darga menatap aneh Carla lalu ia melangkah masuk menuju kelas, Darga menatap sesuatu yang berada di atas meja Axelo.

Darga mengangguk, "Pasti dari tuh bocah." gumam Darga lalu duduk di kursi nya, menelungkup kan kepalanya di antara lipatan tangan nya untuk melanjutkan tidur nya.

" gumam Darga lalu duduk di kursi nya, menelungkup kan kepalanya di antara lipatan tangan nya untuk melanjutkan tidur nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Uncondinally [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang