Hai semuanya ini masih cerita FAKGIRL VS GOOD . Tapi judulnya aja yang aku ganti, karena aku rasa kurang pas aja judul ceritanya jadi aku ganti. Tenang aku cuma ganti judulnya aja ko. Alur ceritanya enggak sama sekali.Sekian info dari aku...
Selamat membaca
━━━━━━༺༻ ━━━━━━
Karena ini hari Minggu Anya, Vika, Tobi dan juga Marko. Rencananya mereka berempat akan ngerujak bareng di rumah Tobi. Awalnya Anya menolak namun karena di paksa oleh Vika akhirnya gadis itu mau juga.
Dan sekarang mereka berempat berbagi tugas. Dimana Vika yang bagian memanjat pohon mangga untuk mengambil mangga. Anya menyiapkan bubu rujak, Marko yang mengupasi buah-buahan dan Tobi yang bertugas untuk membersihkan tempat yang akan keempatnya duduk.
"Si Vika multifungsi yaq, manjat pohon bisa.. Balapan bisa, masak bisa, godain jantan juga bisa" kata Tobi sembari memperhatikan Vika yang tengah memanjat pohon.
"Jadi monyet juga bisa" timpal Anya.
"Sialan lo!" Kesal Vika dan melempar Anya dengan mangga yang baru saja ia petik.
"Kena kepala gue, gue geprek lo yah!" Ancam Anya namun tidak membuat Vika takut. Gadis itu malahan semakin memanjat pohon mangga tersebut sampai di ujung.
Vika melihat mangga yang ukurannya cukup besar mencoba untuk mengambil mangga tersebut hingga ia pun menginjak ranting pohon yang lumayan kering.
"Neng Vika awas jatoh neng!!" Peringat Tobi.
"Ck! Susah banget si!" Kesal Vika ia pun semakin maju untuk mengambil mangga tersebut. Hingga tidak melihat apa yang ia injaki. Dan berhasil mangga tersebut sudah berada di tangannya
"Nahh Akhirnya dapet juga!" Ucap Vika bahagia namun kebahagiaannya itu hanya sementara.
Krekk!!
Vika membulatkan matanya sempurna karena mendengar suara seperti kayu yang patah.
"Yah"
Brukh!!
"ALLAHUAKBAR!!"
"Neng Vika!!" Anya Tobi dan juga Marko terlonjak kaget katika melihat Vika yang jatuh dari pohon mangga. Jangan lupakan mangga yang di petik gadis itu. Masih ada di genggamannya.
°°°
"AKHHH!!! TOBI!! HUWAAA!!!! " Sudah satu jam mereka bertiga mendengar teriakkan Vika yang cukup keras karena di urut oleh Tobi. Ia harus di urut akibat jatuh dari pohon mangga tadi.
"AKHH!! PELAN-PELAN TOBI!!" Teriak Vika membuat gendang telinga Tobi sakit.
"Nya tutup mulutnya nya!" Pintah Tobi dan langsung membekap mulut Vika dengan tangannya.
"Mar, tahan tangannya!" Suruh Tobi dan di angguki oleh Marko. Marko pun langsung menahan tangan Vika.
Gadis yang berkepang dua tersebut hanya pasrah. Ingin berontak tangannya sakit ingin lari kakinya juga sakit lebih baik ia pasrah saja.
Tobi mulai mengurut kaki Vika. "Hmphhhh!!!" Suara Vika menahan sakit. Saking sakitnya ia mengeluarkan air matanya. Membuat Marko dan Anya tidak tega tapi tidak dengan Tobi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKGIRL CENDANA ( TAMAT)
Teen FictionCERITA FAKGIRL VS GOOD BOY GANTI JUDUL JADI FAKGIRL CENDANA [ PERBIASAKAN UNTUK FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] Vika Anggika Queenzeina Elbaraq. Atau yang bisanya di panggil Vika. Gadis yang cantik dan baik hati itu. Membuat siapa saja ingin sekali...