Pagi ini dikelas XI ipa 2 terlihat lima orang siswi sedang duduk melingkar didalam kelas sambil menunggu bel masuk.tentunya di iringi dengan acara mengghibah.
Ghibah number one!!!
"eh lo pada tau gak" tanya Via
"ENGGAK"
"ish gua kan belum ngomong ege, oke dengerin jadikan kemaren gua dapet informasi ya kalo disekolah kita bakal kedatangan murid baru" Via si Queen of ghibah memulai sesi perghibahanya.
"lah terus?" tanya Tata.
"dan ya murid baru nya tuh katanya enam cogan woii, terus mereka tuh inti dari BLACK WOLF GANG gila kan makanya sekolah kita langsung heboh" ucap Via antusias.
Mendengar kata cogan mata mereka langsung berbinar.ya emang dasar nya pecinta cogan makanya gitu.
"eh katanya ya ketua "BWG" itu psikopat tau" celetuk Fara.
"iya juga ya dia kan psikopat gak banyak yang tau sih, cuma kan ya emang dia berbahaya" sahut Krystal.
"mau psikopat,mafia,duda anak dua kek kalo cogan ya tetep cogan.lagian kan bagus dong jadi kaya di wattpad-wattpad gitukan" ucap Dasha santai.
"heh markonah bacot lo enak bener kalo ngomong! itu orang kalo buat ulah disini gimana?udahlah kita kagumin dia dari jauh aja kan yang laen masih ada lima lagi tuh"
Serempak Krystal,Fara,dan Tata mengangguk.ya yang diomongin Via emang bener mending mereka mengagumi sosok ketua "BWG" itu dari jauh dibanding harus deket-deket, tau-tau dia risih kan langsung nikam mereka kan gak lucu.
Dasha memutar bola matanya malas.
"ya terserah lo orang aja dah"
Kriiinggg kriiiinggg
Bel masuk berbunyi, artinya jam pelajaran akan dimulai.mereka berlima langsung duduk ketempat masing-masing.tak lama seorang guru fisika datang dan memulai pelajaran.
✨✨✨✨Bel istirahat sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu.sekarang semua murid sedang makan dikantin atau mungkin untuk anak yang pintar mereka lebih memilih pergi keperpustakaan.tapi tidak untuk kelas XI ipa 2 sebab dari tadi itu guru yang lagi ngajar didepan kagak berhenti ngejelasinnya.
"ya Allah lama kali lah istirahat ini udah lapar loh aku"keluh Fara.
"huh sama ital pun" lirih Krystal.
Dasha yang memang paling gak suka kalo jam makannya terlewat itu pun berdiri dan menunjuk tangan.
"ya Dasha ada apa?" tanya guru itu.
"bu bel istirahat udah bunyi dari sepuluh menit yang lalu" ucap Dasha datar.
Guru itu mengecek jam tangannya dan benar saja jam istirahat udah lewat 10 menit yang lalu.guru itu pun meminta maaf dan langsung keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH IS MY HUSBAND AND MY BIG BABY
General FictionDimohon untuk para bestie tercintah sebelum baca yok di FOLLOW dulu !!!💖 "aaa asha udah dong marahnya, baby Laksh cedih tau kalo asha marah" "..." "hiks asha jahat baby laksh dari tadi dicuekin mulu" "ya gimana gua gak marah coba, lo ngebunuh orang...