Oh oh oh I don't know
No soy traficante
Pero escucho corridos que juega tomando tecate
Ya dimelo antes
Ya si quieres dinero, lo siento no tengoShe take my dinero
(Take my dinero)
She take my dinero
(Take my dinero)
She playing hella hard
Playing for pesos
She playing hella hard
Playing for pesosI whip, whip, I'm rolling
I got my money open
She text me good morning
Then I'm ready to go out and buy
Anything that she like
Get whatever's on her mind
Spending money overtime
Oh myKringg kringg
"yah masuk" ucap Krystal.
"lagi enak-enak nyanyi malah masuk" kesal Via.
"udah gak usah bacot mending duduk" ujar Dasha seraya berjalan menuju kursinya.
Tak lama guru datang dengan seorang pemuda tampan dibelakangnya.
"eh itu bu Sesa bawa siapa tuh" bisik Fara pada Dasha yang ada didepannya.
Dasha mengendikan bahu nya "gak tau tapi kek nya dia blasteran deh" ucap Dasha.
"anak-anak kalian kedatangan murid baru"
Bu Sesa menengok ke sampingnya "ini Noe murid baru pindahan dari spanyol" jelas bu Sesa.
Seakan mengerti yang diucapkan bu Sesa, murid itu mengangguk dan memperkenalkan diri.
"hola a todos mi nombre es Noe Lazaro ustedes pueden llamarme Noe. Vengo de España. Gracias" ucap Noe dengan senyum manisnya.
"anjir senyum nya manis banget, tapi dia ngomong apa sih"
"buses itu dia ngomong apa bu"
"bu artinya apa bu"
Semua murid dikelas menatap Noe bingung termasuk bu Sesa. Kecuali Dasha, ia mengerti apa yang Noe katakan.
Bu Sesa menggaruk tengkuknya tak gatal "hehe maaf nak ibu juga gak tau dia ngomong apa"
"lah anjir buses aja gak tau apalagi kita" ucap Tata.
Dasha memutar bola matanya malas dan berdiri "halo semuanya nama saya Noe Lazaro kalian bisa panggil saya Noe. Saya berasal dari spanyol. Terimakasih" jelas Dasha dan kembali duduk.
Semua murid dan buses menatap Dasha dan mengangguk.
"oh itu toh artinya, yaudah Dasha kamu duduk sama Noe ya" ujar Bu Sesa.
"enggak mau saya duduk sendiri aja bu!" tolak Dasha.
"ayolah sha dikelas ini kan cuma kamu yang duduknya sendiri dan mengerti bahasa spanyol. Ya tolong ya" bujuk bu Sesa.
"yaudah iya" pasrah Dasha.
"Noe kamu duduk sama Dasha ya" ujar bu Sesa tapi Noe hanya menatapnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH IS MY HUSBAND AND MY BIG BABY
General FictionDimohon untuk para bestie tercintah sebelum baca yok di FOLLOW dulu !!!💖 "aaa asha udah dong marahnya, baby Laksh cedih tau kalo asha marah" "..." "hiks asha jahat baby laksh dari tadi dicuekin mulu" "ya gimana gua gak marah coba, lo ngebunuh orang...