Yang mengerti dirimu hanyalah dirimu sendiri
#Vika Anggika Queenzeina Elbaraq
----Selamat membaca 🌷
━━━━━━༺༻ ━━━━━━
Karena ia sudah janjian dengan Daniel dan juga Sisil di cafe jam 7 malam maka Vika buru-buru pergi ke cafe tersebut karena ia sudah telat bayangkan saja janjian jam 7 namun ia baru akan pergi jam 9 malam. Ini karena dirinya latihan Taekwondo dulu dan juga pergi ke markas karena lagi dan lagi gara menyerang markas mereka. Jadi bukan sengaja Vika datang terlambat
Sesampainya di cafe yang di maksud Daniel Vika langsung buru-buru mencari kedua manusia tersebut hingga tatapannya tertuju ke dua manusia yang tengah berbicara. Ia pun langsung menghampiri keduanya.
"Maaf telat, ada masalah dikit" Kata Vika ketika sampai di hadapan Sisil dan Daniel.
"Iya gakpapa, duduk gih" suruh sisil mempersilahkan Vika duduk. Vika pun langsung menarik kursi tersebut dan duduk.
Daniel yang melihat sudut bibir mantan kekasihnya itu seperti ada darah kering langsung khawatir. " Bibir kamu kenapa Vi?" Tanya Daniel membuat Vika buru-buru memegang sudut bibirnya.
"Biasa" jawab Vika.
" Gimana kalian Udah ada informasi ?" Tanya Vika membuat Sisil mengangguk. Ia pun segera memberikan ponselnya kepada Vika.
"Gue kemarin di telfon polisi buat ngambil kamera yang ada di dasbor mobil raya, dan itu rekaman yang gue dapat" Ucap Sisil membuat Vika langsung melihat video tersebut.
Awalnya Vika menonton Vidio tersebut dengan santai namun ketika menit ke 3:57 Vika kaget ada beberapa motor yang mengikuti raya dari belakang
Tiba-tiba motor tersebut menabrak mobil raya dari belakang hingga membuat gadis itu tersentak kaget. " Sialan!" Maki raya ia pun menambahkan kecepatan mobilnya agar bisa menghindari motor-motor tersebut.
Namun motor-motor tersebut tetap mengejar mobilnya. Raya melirik ke arah Jendela kiri dan kanan dimana ada motor-motor yang tadi sudah mengepungnya.
"Brukh!!"
Air mata raya membasahi pipi gadis itu rasa takut seketika menyelimuti hatinya ia pun melirik ke arah kamera tersebut . " Vi... Kalau lo liat vidio ini gue cuma mau bilang-
Brukh!!
Ucapan raya terputus ketika motor tersebut dengan sengaja menabraknya mobilnya dari samping. " Vi gue minta maaf kalau punya salah sama Lo, tapi Lo harus tau ini orang yang ngebuat Lo kecelakaan sampai koma itu veren!!" Teriak raya.
Pipp pipppp!!
"AKHHHH!!!! "
BRAK!!
Vika menutup mulutnya kaget ketika melihat mobil milik raya terbalik karena menabrak sesuatu. Vika melihat jelas bagaimana raya yang terluka di dalam mobil namun tidak ada yang menolong gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKGIRL CENDANA ( TAMAT)
Teen FictionCERITA FAKGIRL VS GOOD BOY GANTI JUDUL JADI FAKGIRL CENDANA [ PERBIASAKAN UNTUK FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] Vika Anggika Queenzeina Elbaraq. Atau yang bisanya di panggil Vika. Gadis yang cantik dan baik hati itu. Membuat siapa saja ingin sekali...