part02

106 48 12
                                    

Sesampainya khaiza di bandara juanda, ia langsung mencari keberadaan alena.
Di sudut kiri bandara khaiza melihat alena yang berpakaian rapi dengan baju kaos oversize dan celana hitam nya.

"Khaiza" Ucap alena melambaikan tangan nya.

Berlina Alena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berlina Alena

Sahabat khaiza yang mengkhianati nya demi sang pacar.

*
*

K

haiza langsung melihat dan berjalan kearahnya.

" Kok mendadak banget, lu kesini? " Tanya alena sambil mengikuti langkah khaiza.

" Saya ingin pindah kesini" Jawab khaiza tanpa melihat alena.

" Ha? Terus kuliah lu? " Tanya alena.

" Saya sudah sarjana" Jawab khaiza berhenti diparkir an.

Karena khaiza masa kecil ada di Indonesia jadi ia bisa bahasa Indonesia walau sangat baku.

" Mana mobilnya? " Ucap khaiza menurunkan kaca mata hitam nya.

" Hah? Oh disini khai" Jawab alena melongo melihat berubahan drastis sahabat nya itu.

" Khai. Lu tambah cantik apa solusi" Ucap alena tersenyum sambil membukakan pintu mobil buat khaiza.

" Minum dara manusia " Jawab sinis khaiza.

"Lu ma kebiasaan, lu mau jadi Elisabeth battery?" Jawab alena yang sudah memasuki mobilnya.

" Bisa saja saya jadi seperti Elisabeth battery, kalau saya mau " Ucap khaiza yang sibuk dengan HP nya.

" Wow! Ngeri banget lu khai" Jawab alena menancap gas mobil.

Selama diperjalanan khaiza hanya melihat sekeliling.

" Hmm khai, gw turut berdukacita atas kematian bokap lu" Ucap alena sambil fokus ke arah jalan.

" Hm iya lena gak apa-apa" Jawab khaiza menatap alena.

" Oh ya lena? " Ucap khaiza menatap ke arah alena.

" Ada apa khai " Jawab alena yang fokus ke jalan.

" Kamu, bisa bantuin saya tidak? " Tanya khaiza.

" Apa pun bantuan dari khaiza, gw siap bantuin nya, btw apa tu" Jawab alena.

" Hmm Kamu bisa pura pura jadi saya " Ucap khaiza.

" Jadi elu? " Jawab alena bingung.

" Hm iya " Ucap khaiza.

" Mau dong apa lagi jadi cewek tercantik yang pernah gw liat" Ucap alena tanpa memikirkan sesuatu.

SESAMPAINYA DI DESA BANJAR MANIS.

||•YAKUZA KHAIZA•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang