Di Universitas Jepang yang bernama osaka university.
Osaka university adalah salah satu university favorit di Jepang.
Osaka university terletak di suita, Osaka Jepang.Khaiza Mouzha.
Yang dikhianati oleh sahabat nya sendiri dan tidak mudah percaya, dia juga punya prinsip hidup yang rumit.
*
*Gadis blasteran Jepang / Indonesia ini sedang menghadiri sebuah acara yang ditunggu-tunggu yaitu acara wisuda sarjana kedokteran.
Khaiza mouzha nama gadis blasteran tersebut yang sering disapa khaiza, tubuh nya yang indah, wajah nya yang amat cantik, rambut yang panjang menutupi bahunya ini sedang berdiri sambil menengok sekeliling nya.
Tiba-tiba dari belakang temen sejurusan nya menepuk pundak khaiza."Kon'cichiwa khaiza chan"
"(Hai khaiza) " Ucap naomi nama teken sejurusan khaiza.
" Oya oya Naomi! ! Kokoro o kowashitaku naru"
" Astaga naomi!!! Bikin jantung mau copot aja " Jawab khaiza mengelus dadanya dan naomi hanya tersenyum lebar.
"Papa o matteimasu ka?"
" Kamu sedang menunggu ayah mu?" Ucap naomi.
"Kanojo wa doko?"
" Dimana dia" Lanjut naomi melihat sekeliling.
"Tabun kare wa isogashīnode konai"
"Mungkin ia lagi sibuk makanya tidak datang " Jawab khaiza sambil berjalan meninggal kan naomi.
"Heik? " Ucap naomi mengaruk pelan rambutnya.
" Khaiza chan! " Lanjut naomi melihat khaiza semakin jauh dari nya.
SELESAI NYA ACARA.
Setelah selesai khaiza langsung beranjak ke mobil pribadi nya lalu melambaikan tangan nya ke arah naomi.
"Watashi ga saisho ni iku, naomidadada"" Aku duluan ya naomi, dadada" Ucap khaiza kepada naomi yang berada di samping mobilnya.
"Ie ni kaettara Dada kaiza watashi o daijōbu to yobu no o wasurenaide"
"Dadada khaiza, kalau sampai rumah jangan lupa telfon aku ya" Jawab naomi dengan suara keras.
" Haik"
" Iya" Jawab khaiza dengan suara lemas.
SAMPAI DIRUMAH KHAIZA.
KAMU SEDANG MEMBACA
||•YAKUZA KHAIZA•||
AçãoKhaiza yang sering menerima bantingan badan dari andreano tidak menyerah ia bangkit lagi. Andreano berhasil menyeyet kaki kanan khaiza sehingga membuat khaiza susah berjalan, dan khaiza membalas nya dengan menusukan pisaunya ke telapak tangan kiri...