no.3

29 7 0
                                    

Jejak nya jangan lupa
.
.
.

Jungkook

Selesai sudah...

Ini keputusan ku,dan aku sudah memikir kan nya matang matang
Tapi kenapa melihat mu dengan yang lain membuat dada ku sesak?

Aku menatap kepergian tzuyu dengan teman nya,mereka pergi menggunakan mobil berwarna hitam.

Aku sangat mengenal mobil tersebut,tapi entah mengapa rasa sakit di hati ku membuat ku sesak.

Aku mengalihkan pikiran ku kemudian berjalan pelan menuju parkiran roda dua.
Aku menaiki motor ku,lalu melaju membelah jalanan.

Aku yang memutuskan hubungan dengan nya,aku melakukan itu karna aku sudah tidak mencintai nya lagi

Tapi kenapa harus aku yang sakit hati?

Bahkan tzuyu baik baik saja...

Aku semakin yakin bahwa dia sama sekali tidak serius dalam hubungan kami.

Irene benar,tzuyu tidak pernah tulus dan serius dalam hubungan kami
Aku yakin sekarang dia sedang bercanda ria bersama teman nya itu.

Si bajingan Kim.

****

"Jadi kalian benar benar putus?hubungan kalian sudah end?" Tanya peria di samping ku----jimin.

Aku mengangguk kemudian meminum minuman ku.

"Kau yakin kau benar benar tidak mencintai nya lagi?"tanya jimin

Aku melirik jimin sekilas kemudian mengangguk ragu.

Jujur sebenar nya aku tidak tau perasaan apa yang kurasakan sekarang,rasa nya seperti di terjang beribu ombak.

Entahlah kurang lebih menurut ku seperti itu.

"Tapi kau tidak terlihat seperti itu"ucap jimin pandangan nya terarah kedepan seolah mengamati sesuatu.

"Aku yakin,dan sangat yakin"ucap ku

"Apa hanya karna itu kau memutuskan hubungan dengan nya?"tanya jimin

Aku terdiam kemudian menarik nafasku pelan dan mengeluarkan nya.

"Aku tidak yakin jika tzuyu serius dengan hubungan kami"ucap ujar ku
"Kau tau dari mana?"kali ini jimin menatap ku lekat,dengan satu alis nya yang terangkat ke atas.

"Saat aku memutus kan hubungan dengan nya dia sama sekali tidak terlihat sedih"ucap ku meyakin kan peria di samping ku ini.

"Oh ya?lalu kau sedih begitu?"ledek jimin.

Ok mungkin cuma aku saja yang merasa jika sekarang dia sedang meledek tapi sebenar nya dia sedang serius.

Aku terdiam...

"Tentu saja aku sedih,aku baru saja memutuskan hubungan ku dengan gadis yang sudah mengisi dan mewarnai hari ku selama 3 tahun ini"ucap ku dengan nada sedikit tinggi,kesal dengan pertanyaan jimin yang benar benar tidak masuk akal.

Terjebak Di Antara Ke Dua Peria TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang