5

8 0 0
                                    

Dann....cup, bibir yasir menempel dibibir dhea, entah bermimpi apa, yasir malah melumat bibir dhea, dhea  terkejut 'first kiss gue' batin dhea lama kelamaan dhea tertidur dengan bibir saling menempel dengan bibir yasir.

Yasir mulai terbangun,ia merasa aneh,ia merasa bibirnya menempel dengan sesuatu,ia membuka matanya, mengumpulkan kesadarannya,dan saat kesadarannya sudah terkumpul yasir langsung terkejut dengan posisinya memeluk istrinya dan mencium bibir istrinya yang sedang tertidur.
Entah apa yang merasukinya, yasir malah makin memeluk dhea, menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah dhea,"cantik"gumam yasir lalu mengecup kening istrinya.
Kecupan yasir membuat dhea risih dan terbangun, dengan cepat yasir merentangkan tangannya dan berpura-pura tidur.
Dhea terbangun, melihat yasir masih tertidur dan melepaskan pelukannya, dhea langsung bangkit duduk "untung dia masih tidur,coba kalo dia bangun duluan, pasti dia nyangka aku yang bikin dia meluk aku, padahal kan dia yang narik aku kepelukanya"gumam dhea yang terdengar oleh yasir 'apa? Jadi gue yang narik dia kepelukan gue,duh malu banget, mendingan gue pura-pura tidur lagi'batin yasir.

Dhea berdiri disamping ranjang yasir,lalu kembali membangunkannya "TAI KUCING BANGUN"teriak dhea menggema di seluruh ruang.
Yasur pura-pura baru bangun tidur "apaansih berisik banget"ujar yasir bangkit dari tidurnya.
"Salah lo, tidur kaya mati"ujar dhea berkacak pinggang
"Gue mau minta uang bulanan,buat belanja kebutuhan rumah"sambung dhea menanai tangannya
'Dia nggak marah emang sama gue yang memperlakukan dia kayak tadi? Oh iya yah gue kan suaminya' batin yasir
"Woy,bengong lagi mana duitnya"ujar dhea udah mulai kesal
"Berisik"sahut yasir
"Noh ambil"sambung yasir sambil menyodorkan card credits ke dhea.
Dhea mengambil nya lalu keluar dari kamar yasir dengan hentakan kaki.

Dhea melajukan mobil berwarna merah menuju supermarket.
Setelah sampai, dhea pun mengambil barang-barang yang dibutuhkan mulai dari makanan-cemilan sampai peralatan mandi, setelah selesai dhea pun bergegas menuju kasir untuk membayar lalu keluar dengan 2kantong belanja ukuran besar yang penuh, kemudian meletakkannya di bagasi.

"Assalamualaikum"ujar dhea masuk kerumah membawa kantong belanja yang terlihat berat
"Waalaikumussalam"jawab yasir yang sedang duduk di kursi depan TV.
"Bantuin dong,lu enak nyantai dirumah,lah gue belanja banyak gini berat tau"ujar dhea dengan wajah kesalnya.
Yasir langsung mengambil 2 kantong belanja yang ditangan dhea "bawel"ujar yasir dingin,lalu berjalan menuju dapur diikuti dhea dari belakang dengan senyum puas.

Brakk yasir menaruh belanjaan di atas meja makan "tuh beresin sendiri"ujar yasir dan kembali ke depan TV.
Dhea hanya acuh lalu menyusun belanjaannya dalam kulkas dan lemari, kemudian memasak sayur lodeh.

Setelah 50 menit berkutat didapur, kemudian dhea menyusun masakannya di meja makan "tai kucing, makan"panggil dhea
Yasir yang mendengar, langsung menuju dapur lalu mereka makan
Tidak ada pembicaraan selama makan,hanya dentingan sendok dan garpu.
Setelah selesai makan, dhea merapikan bekas makan dan mencuci piring.

20.00

Dhea sedang duduk sendirian di depan TV sambil menonton kartun 2 bocah botak yang tidak lulus-lulus tk.
Yasir keluar dari kamarnya dan turun kebawah dengan baju kaos putih polos dilapisi jaket kulit warna coklat dan celana panjang levis robek-robek bagian lutut.

"Heh mau kemana"tanya dhea
"Bukan urusan lo"ketus yasir
"Justru urusan gue,kalo mama lo nanya lo kemana gue bilang apa hah"ujar dhea sambil melotot dan berkacak pinggang didepan yasir
"Gue mau ke club, ngga usah tungguin gue balik,gue bawa kunci cadangan kok"jawab yasir melangkah keluar
"Hh GE-ER"ujar dhea
"Terserah lo deh"Jawab yasir dari balik pintu.

22.45
Yasir belum pulang juga, dhea memutuskan untuk kekamar, dhea membaringkan tubuhnya dikasur lalu tertidur,dhea malam ini tidak belajar, karena sekolah libur selama seminggu.

00.30
Yasir baru saja pulang dalam keadaan mabuk,tanpa sadar ia masuk kekamar dhea dan membaringkan tubuhnya di ranjang dhea.'kok kaya ada orang tidur disamping gue, jangan-jangan hantu' batin dhea dengan bibir yang sudah memucat,lalu ia memberanikan diri untuk menengok kebelakang, ternyata suaminya.
'kok dia tidur disini sih?'batin dhea.

Dhea mencium bau alkohol dari mulut yasir 'ternyata dia mabuk, pantesan ngga kenal kamar' batin dhea.
Dhea pun kembali tidur membelakangi yasir, tiba-tiba..... tiba-tiba.... tiba-tiba...

Tiba-tiba.....

Tiba-tiba.....

Tiba-tiba.....


Bersambung....

Musuhku Ternyata JodohkuWhere stories live. Discover now