PROLOG

385 189 291
                                    

Jangan Lupa Vote ✨                    

Jangan Lupa Vote ✨                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌺🌺🌺

Di Bawah pohon tepatnya di taman sekolah ada dua sejoli yang sedang bertengkar akan hubungannya, yang sama sekali belum di ketahui Shenna bahwa dia selama ini di dekati oleh pria yang sudah memiliki seorang kekasih yang satu sekolah dengan mereka.

"Shen, Aku gak bermaksud buat bohongin kamu" ucap Fero menyesal.

"Kamu sembunyiin hubungan kamu sama Clara  sama aja kamu udah bohongin aku Fero" Teriak Shenna sambil menahan tangis yang sedari tadi terus saja mengalir.

"Tapi aku udah gak ada rasa sedikitpun sama Clara" ucap Fero jujur.

"Itu sama aja kamu selingkuh dari Clara" ucap Shenna.

"Aku minta maaf, udah bohongin kamu dan gak jujur tentang aku sama Clara selama ini memang pacaran" ujar Fero menyesal.

"Aku minta kamu jauhin aku dan anggap aja kita gak pernah kenal sama sekali" ujar Shenna.

Di tengah perdebatan antara Shenna dan Fero datanglah Clara tanpa mereka berdua sadari, Clara adalah kekasih Fero.

"jadi ini cewe yang udah rebut kamu dari aku" ucap Clara tiba-tiba.

Shenna dan Fero langsung menatap Clara setelah menyadari ada seseorang selain mereka berdua ditempat ini.

"Lo gak malu apa di deketin sama cowo yang udah punya pacar" ucap Clara sambil memegang dagu Shenna yang menunduk sambil menahan tangis.

"Jawab gue dan tatap gue" ucap Clara kesal kepada Shenna.

"Aku gak tau kalo Fero pacar kamu Ra" ucap Shenna jujur sambil menahan tangis.

"Alasan lu basi tau gak!" bentak Clara.

Fero yang sedari tadi diam mendengarkan  langsung menarik tangan Clara yang mencengkram lengan Shenna.

"Lepasin tangan kamu Clara" ucap Fero sambil melepaskan cengkraman lengan Clara kepada Shenna.

"Kamu lebih Bela dia dibanding aku Fero?" Tanya Clara yang kesal dengan Fero.

"Stop Clara, kamu gak usah jadi yang paling tersakiti disini, kamu sendiri kan yang gak mau hubungan kita ada yang tau" ucap Fero yang sedari tadi menahan kesal kepada kekasihnya itu.

"Dan kamu sendiri juga yang udah selingkuh dari aku" lanjut Fero.

"Kamu ngomong apasih Fero" ucap Clara.

"Oh, aku tahu kamu sengaja gak mau ngasih tau hubungan kita sama temen di sekolah biar kamu gampang selingkuh dari aku, iya kan?" Tanya Fero kepada Clara.

"Gak, itu sama sekali gak bener Fero" ucap Clara berbohong.

"Selama kita pacaran lu gak pernah mau gua ajak keluar ataupun jalan berdua, gua udah muak sama tingkah lu yang selingkuh di belakang gua dan jalan berdua sama cowok lain tanpa sepengetahuan gua" ungkap Fero yang kesal akan tingkah Clara yang dramatis.

"Mulai sekarang Gua mau kita putus Clara, jadi lu bisa bebas selingkuh atau jalan sama cowo lain tanpa harus sembunyi dari gupa" putus Fero.

"Aku gamau putus dari kamu Fero, pasti ini semua karena cewe ini kan?" Tanya Clara sambil mencengkram lengan Shenna yang sedari tadi diam sambil menangis.

"Gak ada sangkut pautnya sama Shenna, ini keputusan murni dari gua yang muak sama tingkah lu Clara" ucap Fero sambil melepas cengkraman lengan Clara dari tangan Shenna.

"Urusan gua sama lu belum selesai sampai sini" ucap Clara sambil menunjuk ke arah Shenna.

Clara pun pergi meninggalkan taman sekolah sambil menahan kesal.

Setelah kepergian Clara, Fero pun memegang kedua tangan Shenna sambil menghapus air mata yang sedari tadi mengalir di wajah gadis di hapannya ini.

"Jangan nangis lagi, jangan dengerin omongan Clara aku bakal selalu jagain kamu dari dia" ucap Fero tulus sambil menatap Shenna.

Shenna yang menunduk pun langsung mendongakkan kepalanya sambil menatap Fero dan melepaskan genggaman tangan Fero di lengannya.

"Aku minta kamu jangan deketin aku lagi, aku mohon kamu jauhin aku" ucap Shenna.

"Tapi Shen_" ucap Fero terpotong ucapan Shenna.

"Aku mohon Sama kamu jauhin aku anggap aja kita gak pernah kenal" ucap Shenna langsung pergi meninggalkan Fero di taman sekolah.

Fero dan Clara memang sudah berpacaran dari awal masuk sekolah di SMA Garuda. Fero dan Clara sama sekali tidak seperti orang pacaran pada umumnya, bahkan bertemu saja jarang perlu diketahui Clara berpacaran sama Fero tidak pernah tulus hanya ingin terkenal di sekolahnya.

Berjalannya waktu Fero bertemu dengan Shenna dan Fero tertarik pada gadis itu dan mulai mendekati Shenna, Shenna yang memang dari awal kagum terhadap Fero pun sangat senang ketika Fero mendekatinya.

Shenna tidak mengetahui kalo Fero dan Clara berpacaran, selama dekat dengan Shenna Fero tidak pernah memberi tahu hubungannya dengan Clara, Shenna hanya tau kalo Fero belum mempunyai seorang kekasih.

Sebenarnya Fero mau memberi tahu kepada Shenna soal hubungannya dengan Clara tapi Fero terus saja menunda-nunda sampai akhirnya Shenna mengetahuinya dari orang lain, Shenna pun merasa marah dan kecewa karena merasa sudah di bohongi oleh Fero.

Inilah awal mula kisah Shenna bertemu dengan Zidan yang selalu membantunya untuk melupakan Fero yang satu sekolah dengannya,
Zidan pun selalu menolong Shenna yang di bully oleh Clara dan temannya.

Pada saat itu Clara memberi tahu semua teman sekolahnya bahwa dia berpacaran dengan Fero dan putus karena Shenna, banyak dari mereka yang mulai membenci Shenna bahkan mencemohnya secara terang-terangan.

Pada akhirnya Shenna pun pindah sekolah ke SMA Merah Putih, dia akan melupakan Fero bahkan menjauhi Clara di sekolah lamanya yang tak lain SMA Garuda.

                             

  [{ • • • }]

Gimana mau tau kisah Shenna di sekolah barunya yaitu SMA Merah Putih ?

Dan juga gimana cerita kisah cinta Shenna dengan Zidan ?
    

🍀 857 Kata

♥️ SEE YOU ALL ♥️

SHENNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang